10 Upacara Pernikahan Unik di Dunia, Ada yang Diadakan Secara Drive Thru

banner 468x60

goseo.id Lifestyle – Saat memikirkan lokasi yang sempurna untuk upacara pernikahan impian Anda, lokasi apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Lingkungan gereja yang berfokus pada iman Anda? Pantai berpasir putih?

Taman atau taman yang dikelilingi alam? Meskipun lokasi ini termasuk yang paling umum, keputusan akhir sebagian besar pasangan juga bergantung pada keadaan pribadi mereka.

Namun, pasangan biasanya tidak berpikir untuk mengikrarkan cinta abadi selama perhentian NASCAR, saat berjalan menyusuri lorong bumbu di toko bahan makanan setempat, atau di depan 50.000 orang asing.

Namun, meskipun skenario ini mungkin tampak tidak masuk akal, pasangan dalam daftar ini memutuskan untuk melakukannya dan mengambil cara yang jauh lebih tidak biasa di hari besar mereka.

Dari menikah dalam waktu kurang dari sepuluh detik hingga berkicau “Saya bersedia”, hingga kawin lari di konser rock dan bahkan menikah di pohon, berikut sepuluh upacara pernikahan menyenangkan dan tidak biasa yang harus Anda ketahui. Diposting oleh Daftar Ayat pada Rabu, 29 November 2023 Demikian artikel selengkapnya untuk Anda.

Sepuluh Pernikahan NASCAR kedua

Pada tanggal 8 Agustus 2023, Anheuser-Busch mengumumkan kesempatan bagi pasangan AS berusia 21 tahun ke atas untuk menikah dengan “kecepatan NASCAR” sebagai bagian dari Kontes Pernikahan Busch Light Pit Stop untuk menghormati balapan terakhir Kevin, Harvick di Las Vegas, Nevada.

Torey Lindsay dan Nick Brandall, penggemar berat NASCAR yang juga anggota NASCAR Hall of Famers, terpilih sebagai pemenang yang beruntung dari kontes tersebut. Jadi, pada tanggal 15 Oktober 2023, ketika Kevin Harvick melakukan pit stop pada balapan playoff South Point 400 NASCAR Cup Series di Las Vegas Motor Speedway, pasangan itu mengucapkan sumpah mereka di samping garasi Harvick dalam apa yang mereka sebut sebagai “pernikahan tercepat yang pernah ada”. . .” . Anda bisa membayangkannya.”

Untuk upacara tersebut, Lindsay mengenakan pakaian balap NASCAR berwarna putih dengan kerudung di pinggangnya dan membawa buket mawar putih yang dihiasi kaleng bir Busch Light. Brendel, sebaliknya, memilih kemeja putih, dasi, dan boutonniere, yang ia kenakan di balik jaket NASCAR dan celana yang serasi.

Mengikat tali suci pernikahan di Twitter

Cengizhan Celik dan Kandan Canik dari Turki “menginginkan sedikit kejutan” saat upacara pernikahan mereka, dan mereka melakukannya dalam apa yang diyakini sebagai upacara pertama yang dilakukan melalui Twitter (sekarang dikenal sebagai X).

Çelik, editor media sosial untuk situs berita ensonhaber, dan istrinya memasukkan situs mikroblog ke dalam upacara mereka pada tanggal 2 September 2012, mengundang Mustafa Kara, walikota distrik Üsküdar Istanbul, untuk menjadi tuan rumah upacara tersebut dengan tweet untuk calon pengantin. menanyakan apakah mereka menerima satu suami-istri.

Pasangan tersebut kemudian saling memberikan iPad mereka dan menekan “Ya”, masing-masing men-tweet “evet”, kata dalam bahasa Turki untuk “ya”, dan mengirimkan suara mereka ke dalam kekosongan. Beberapa saksi pun turut menyampaikan aksinya melalui media sosial.

Seorang wanita Fort Myers menikahi pohon tua

Seorang wanita akan menikahi pohon berumur 100 tahun dengan harapan dapat menyelamatkannya. Karen Cooper, 60, dari Fort Myers, Florida, mendengar bahwa kota tersebut berencana menebang pohon ficus berusia satu abad yang telah menjadi pusat perhatian Snell Family Park selama lebih dari satu abad.

Ternyata Cooper bersedia mengambil risiko untuk benar-benar menyelamatkan pohon favoritnya: Sebuah pohon yang kanopi setinggi 8.000 kaki tersebar di properti tetangganya akan dijual seharga $1 juta. Pohon itu dengan cepat menjadi pusat kontroversi lingkungan ketika pejabat kota Fort Myers mulai membahas penebangan pohon tersebut pada tahun 2017.

Pada bulan Desember 2017, departemen pekerjaan umum kota menyetujui penebangan pohon tersebut. Kemudian, pada bulan Februari 2018, dewan membahas pengeluaran $13.000 untuk menebang pohon tersebut dan menggantinya dengan pohon yang lebih kecil.

Maka, untuk menyelamatkan pohon berusia seabad tersebut, Cooper mengadakan upacara publik untuk mengawinkan pohon tersebut pada 24 Maret 2018. Teman Cooper sekaligus pengiring pengantin, Ann Cason, mengantar Cooper dan pembawa cincinnya, seekor anjing bernama Little Bear, menyusuri pohon tersebut. lorong darurat untuk berdiri di depan pohon Natal.

Sebanyak 80 orang warga sekitar berbondong-bondong menyaksikan pernikahan tersebut di tepi pantai, di mana ikrar pernikahan dibacakan oleh seorang disc jockey. Meskipun sebenarnya tidak ada kelompok atau pendeta, komunitas merayakannya karena Cooper berjanji untuk “melindungi, melestarikan, dan merayakan” pohon tersebut.

Pernikahan yang diiringi bunga, musik, kue pengantin yang dihias dengan pohon, mimosa dan upacara “penyembuhan pohon” berlangsung sukses. Pada 27 Maret 2018, Komite Penasihat Kecantikan Fort Myers memutuskan untuk menyelamatkan pohon tersebut.

Sepasang suami istri menikah saat konser Foo Fighters

Pasangan Texas Belinda Marie Ramos dan Tony Rosales memuji lagu hit Foo Fighters “Everlong” sebagai alasan hubungan mereka. Bahkan, mereka mengaku meski saat itu hanya berteman, lagu tersebut membuat Rosales mengalami “gejolak emosi” yang akhirnya membuatnya sadar bahwa ia jatuh cinta pada Ramos, salah satu penggemar Star Wars.

Namun, setelah membayar deposit untuk tempat tersebut, mengundang para tamu dan bahkan membeli gaun pengantin seharga $2.000, pasangan ini memutuskan untuk kawin lari, memilih untuk mengadakan upacara di konser Foo Fighters mendatang.

Melalui laman acara tersebut, Ramos berhasil menghubungi seorang wanita bernama Phoebe yang telah ditahbiskan dan bersedia bertemu dengan mereka di acara tersebut. Pasangan itu tiba di konser pada 21 April 2018 di Starplex Pavilion di Dallas, Texas, dan Ramos memastikan untuk memberi tahu staf tentang rencana pernikahan pasangan tersebut.

Para staf tidak hanya mengakomodasi mereka untuk mendapatkan setlist, tetapi mereka juga mendapat izin khusus untuk pembawa acara mereka, Phoebe, untuk duduk di kursi VIP saat “Everlong” akan dimainkan.

Menikah di 7-Eleven

Myrtle Bond dan Owen “Jack” Tate adalah teman masa kecil dan terus berkencan sebentar sepanjang tahun 1980an. Sayangnya, keduanya kehilangan kontak selama hampir satu dekade, sampai suatu pagi yang menentukan, Tate masuk ke toko 7-Eleven di Richmond, Virginia, pada jam 3 pagi untuk minum kopi, tempat Bond bekerja sebagai kasir.

Pertemuan di 7-Eleven sudah cukup bagi keduanya untuk menghidupkan kembali kisah cinta mereka, dan setelah beberapa bulan berpacaran, Tate melamar mereka. Namun, rencana pernikahan Tate bukanlah hal biasa, karena dia ingin menikah di 7-Eleven yang bahagia, di mana cinta yang telah lama hilang akan dipertemukan kembali.

Tentu saja, Bond agak ragu-ragu pada awalnya, namun ia menerima gagasan tersebut, sehingga pada tanggal 14 Desember 1996, Bond digiring menyusuri koridor yang dipenuhi sereal, biskuit, dan manisan, bersama manajernya Pat Stutz, serta Tate dan Pendeta Paul. Richardson menunggu. untuk air mancur Gulp dan Slurpee yang besar.

Pasangan keluarga dalam parade Natal

Eric Daniel, 42, seorang guru videografi, aktor paruh waktu dan mantan wakil sheriff di Polk County, Florida, bertemu Joy Richter, 40, seorang perawat terdaftar, di aplikasi kencan setelah bertahun-tahun absen. . kurang beruntung dalam cinta.

Setelah pertemuan pertama mereka pada tahun 2021, Daniel mengatakan dia langsung tahu bahwa dia akan menikah dengan Richter. Dan pada Mei 2022, Daniel melamarnya usai konser Kane Brown di Tampa, Florida.

Meski mengalami peristiwa yang menggembirakan, Daniel dan Richter “bukan pencari perhatian”, jadi mereka memilih liburan pribadi yang tenang di Savannah, Georgia, atau Charleston, Carolina Selatan.

Namun, rencana pasangan itu untuk liburan kecil dengan cepat berubah setelah berbicara dengan petugas pernikahan, Pendeta Crystal Porter, yang memberi tahu mereka tentang kontes upacara pernikahan gratis di Parade Natal tahunan Lakeland ke-41.

Kedua mempelai menikah di lorong toko kelontong

Pada tanggal 3 Agustus 2021, Brenda Williams pergi ke toko Makanan dan Obat Fry di Casa Grande, Arizona, mencari Miracle Whip. Namun, saat mencari sandwich di lorong 8, dia menemukan calon suaminya.

Dennis Delgado, yang sedang membeli mayones dengan minyak zaitun, mendekati Williams dan berkata, “Anda tahu hal terbaik tentang memakai masker? Anda bisa berjalan melewati [orang] yang tidak memakai masker dan mengumpat mereka; Mereka tidak mendengar sepatah kata pun yang Anda ucapkan.”

Pertukaran yang menyenangkan menyebabkan percakapan selama 30 menit, setelah itu mereka bertukar nomor telepon.

Williams kehilangan suaminya selama 30 tahun karena kanker prostat dua tahun sebelumnya, sementara Delgado kehilangan istrinya selama 45 tahun setahun sebelumnya. Namun meski sedih, Delgado bergabung dengan Williams di gereja pada hari Minggu berikutnya, dan saat mereka semakin dekat, mereka membantu menyembuhkan patah hati satu sama lain. Kemudian, pada April 2022, Delgado melamar Williams tepat di tempat mereka pertama kali bertemu.

Pada 19 November 2022, Williams, 72 tahun, kembali ke toko rempah-rempah, namun kali ini menikah. Williams bersembunyi di lorong dekat toko rempah-rempah, lalu berjalan menyusuri Lorong 8, tempat Delgado, 78, sedang menunggu pengantinnya saat prosesi pernikahan terdengar dari pengeras suara toko.

Keluarga, teman, dan klien bergabung dengan pasangan tersebut pada upacara tersebut, dan staf Fry juga menyiapkan rangkaian bunga khusus, termasuk Miracle Whip dan mayones.

Seorang gadis berusia sepuluh tahun penderita kanker telah mendapatkan pernikahan impiannya

Emma Edwards yang berusia sepuluh tahun dari Walnut Cove, North Carolina, memiliki impian: menjadi seorang ibu, memulai sebuah keluarga, dan menikahi kekasih masa kecilnya, Daniel Marshall Christopher Williams Jr., alias DJ. Bahkan, pasangan muda tersebut bahkan mencoba merayakan upacara pernikahan di lingkungan sekolah dasar mereka, namun “pernikahan” tersebut akhirnya dihentikan oleh seorang guru.

Sayangnya, impian Edwards untuk menikah dan memulai sebuah keluarga mulai terlihat kurang realistis setelah ia didiagnosis menderita leukemia limfoblastik akut pada April 2022, penyakit progresif cepat di mana sel darah putih ditemukan di sumsum tulang.

Edwards telah menjalani pengobatan leukemia selama sekitar satu tahun, dan orang tuanya, Alina dan Aaron Edwards, masih berharap gadis kecil mereka bisa mengalahkan kanker tersebut.

Namun pada Juni 2023, dokter memberi tahu mereka bahwa penyakit Edwards tidak dapat disembuhkan.

Kemudian DJ dan ibunya menyarankan agar pengantin baru tersebut “menikah” dan berkomitmen satu sama lain selama mereka tidak ada. Upacara singkat diadakan di taman nenek Edwards pada tanggal 29 Juni 2023 dengan dihadiri kurang lebih 100 orang tamu.

Sayangnya, pada 11 Juli 2023, 12 hari setelah upacara, Edwards meninggal dunia.

Manfaatkan hari terakhir sekolah dengan sebaik-baiknya

Setelah berpacaran selama 15 tahun, Jeff West, 56, seorang guru IPS di Lawrence North High School di Indianapolis, Indiana, dan Kari Bordner, 49, seorang konselor di sekolah menengah yang sama, akhirnya memutuskan untuk menikah. simpul

Namun, alih-alih membuat masalah besar atau menghabiskan banyak uang, pasangan ini memilih untuk mengadakan upacara “tanpa embel-embel” di menit-menit terakhir. Pasangan ini bahkan mengirimkan undangan secara online pada malam 28 Mei 2019 untuk upacara yang akan dilangsungkan keesokan harinya.

Pernikahan drive-thru McDonald’s

Stephanie Garcia dan Phil Hammond dari Cambridge, Ontario, bertemu pada tahun 2007 saat bekerja sebagai anggota tim di McDonald’s. Hubungan mereka berkembang selama 14 tahun berikutnya ketika mereka menyambut empat anak bersama, yang bahkan mereka beri nama Little Mac yang mengacu pada McDonald’s Big Mac.

Meskipun pasangan tersebut sangat ingin menikah, jadwal kerja yang bersaing di McDonald’s, empat anak, dan kemudian COVID terus mendorong rencana pernikahan mereka semakin jauh.

Namun, ketika McDonald’s menawarkan kontes “Drive-thru Say I Do” yang memberikan kesempatan kepada pasangan untuk menikah di bawah Golden Arches, Garcia dengan penuh semangat melamar dan terpilih sebagai pemenang. Seorang Wanita Telah Menikah Lebih Dari Satu Kali, Siapakah Suaminya Di Akhirat? Ada empat pendapat yang berbeda mengenai siapakah suami seorang wanita di akhirat nanti. Di bawah ini adalah empat jenisnya. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *