12 Bulan Nikita Mirzani Pensiun Jadi Wanita Huru-hara, Tak Ada Laporan Polisi dan Masa Bodo Gosip Artis

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Setahun lalu, Nikita Mirzani pernah membuat masalah di Instagram. Dia juga tidak terlibat kasus hukum apa pun dan tidak memiliki kontak dengan polisi. Nikita Mirzani menyebut 12 bulan terakhir adalah masa kedewasaan.

Bintang film Eyang Gayung merasa sendirian. Ada kecenderungan bosan dengan rumor selebriti yang beredar online. Sekarang fokuslah pada pekerjaan dan pantau tumbuh kembang anak.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Nikita Mirzani tak menyesal berperan sebagai wanita penuh gejolak yang pernah dikaitkan dengannya. Belum lagi, banyak netizen yang mengumpatnya dengan mengatakan, “Jika kamu tidak bekerja, kamu tidak akan makan.”

“Namanya perbaikan diri. Semakin lama kita di sini, semakin banyak kita belajar dari hal-hal yang salah. ‘Iya kalau begitu, Nikita Mirzani pasti orangnya,’” ujarnya.

Berawal dari video wawancara di channel YouTube Waswas, Senin (12/4/2023), Nikta Mirzani menegaskan tak menyesali citranya sebagai perempuan berisik. Kuncinya adalah belajar dari bencana dan masa lalu.

“12 bulan hidup damai ini jadi lebih seru. Tak ada lagi pusing, tak ada lagi migrain, lebih fokus. Tak ada seorang pun yang kecewa dalam hidup. Itu namanya fase. Kalau kita kecewa dalam hidup, berarti kita tidak bisa adalah. Belajarlah dari keputusan yang kita ambil,” ujarnya. menerima

*BACA BERITA TERBARU LAINNYA DI GOOGLE NEWS

“Alhamdulillah, 12 bulan ini telah berlalu tanpa kendala apa pun. Tidak ada laporan ke polisi dan tidak ada keributan di Instagram. Kontennya bagus, tambah Nikita Mirzani.

Pelantun “Nikita Gang” itu terang-terangan mengaku banyak selebritis yang kaget dengan penampilan Nikita Mirzani yang adem ayem kini. Masa tenang tahun ini mengejutkan beberapa artis.

“Semua orang bertanya-tanya: Nick, bagaimana bisa (ayeem adem) melakukan ini selama 12 bulan? ‘Iya bisa, karena Nicky tidak pandai bermedia sosial,’” ujarnya panjang lebar.

“Sekarang aku senang sekali bisa melupakan semua rumor itu. Biasanya rumor seperti apa? Wah asyik kalau dibicarakan, sekarang aku tidak peduli,” kata Nikita Mirzani.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *