2 Ribu Orang Ramaikan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 Sukabumi

banner 468x60

goseo.id – Pembukaan Kejuaraan Tarkam 2023 di Sukabumi berlangsung seru. Diperkirakan 2.000 orang menyaksikan pembukaan tersebut dari sekitar GOR Merdeka Sukabumi.

Karavan sebanyak 7 mobil dari setiap kecamatan di Sukabumi pun tak mau ketinggalan memamerkan atraksi terbaiknya.

Ada drum band milik Ibu lengkap dengan peralatan dapur dan seragam SMA. hingga drum band anak sekolah sungguhan lengkap dengan peralatan modern yang menyenangkan. Rombongan barongsai pun turut hadir memberikan hiburan pada kesempatan ini.

Tak jauh dari acara pembukaan, banyak toko UMKM lokal yang berjejer di sekitar lapangan voli. Manfaatkan banyaknya pengunjung untuk menggairahkan perekonomian.

Kejuaraan Daerah Wilayah Kota Sukabumi dilaksanakan pada tanggal 10 sd 12 September 2023 di wilayah GOR MERDEKA dengan mempertandingkan cabang olahraga lari cepat, bola voli, dan bulu tangkis.

Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.Pd berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam bidang olahraga dan munculnya generasi atlet baru di Sukabumi melalui kejuaraan daerah.

“Kami berharap masyarakat yang bersih akan berdampak pada peningkatan produktivitas masyarakat,” kata Wali Kota.

Sekaligus, menurut keterangan gubernur Perwakilan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Dr. Bayu Rahadian, Sp.Kj., dalam sambutannya, Asisten Direktur Pusat Pembinaan Keberhasilan Olah Raga menyampaikan, kejuaraan tingkat daerah dapat menjadi motivasi bagi warga. Semakin banyak rumah yang ikut berolahraga untuk meningkatkan tingkat kebugaran masyarakat, begitu pula harapan dr Bayu.

“Kami berharap partisipasi masyarakat dalam bidang olahraga melalui DBON semakin meningkat dan atlet-atlet internasional berasal dari Sukabumi,” ujarnya.(POBSI) mengumumkan turnamen billiard terbesar bertajuk “Indonesia International Open” akan digelar di goseo.id.co kampung halaman .id pada 5 Desember 2023.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *