6 Aktor yang Jadi Pasangan Han Hyo-Joo dalam Drakor dan Film Korea

banner 468x60

JAKARTA – Aktris Han Hyo-joo tampil di drama Korea Move dan film Believer 2 tahun ini, tentunya dengan dua aktor berbeda.

Di Move, dia bekerja sama dengan Jo In-sung, aktor tua yang menjadi suaminya dalam cerita tersebut. Sebelum The Move, keduanya dikenal beberapa kali bekerja sama dalam iklan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain Jo In-sung, aktor berusia 36 tahun ini juga telah banyak bergaul dengan aktor terkenal, baik di film maupun acara televisi. Ini enam.

1. Park Hyung Sik

Foto: TVING

Happiness merupakan film drama Korea tahun 2021 yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Han Hyo-joo. Mereka berdua berperan sebagai teman SMA yang menikah di perkebunan untuk tinggal bersama di apartemen dan berbagi sewa.

Namun, tak lama kemudian, ruangan tempat mereka berada terinfeksi virus zombie dan keduanya melarikan diri. Dalam film ini keduanya memiliki sedikit rivalitas yang membuat para penggemar senang dengan kemampuan akting mereka.

2. Lee Jong-Suk

Foto: MBC

Lee Jong Suk dan Han Hyo-joo bertemu dalam drama Korea W: Two Worlds yang dirilis pada tahun 2016. Drama ini menampilkan Han Hyo-joo sebagai Yeon-joo, putri seorang penulis yang bertemu Kang Chul (Lee Jong-suk), seorang karakter webtoon yang dibuat oleh ayahnya.

Yeon-joo ada di dunia webtoon dan membantu Kang Chul yang terluka. Belakangan, diketahui bahwa dia bisa masuk dan keluar dari cerita webtoon sesuai keinginan Kang Chul.

3. Kang Dong Won

Foto: Warner Bros. Korea

Kang Dong-won dan Han Hyo-joo bertemu dalam film Illang: Wolf Brigade yang dirilis pada tahun 2018. Film ini berlatar tahun 2029, ketika Korea Utara dan Selatan akan bersatu kembali setelah merencanakan prosesnya selama sekitar lima jam. tahun.

Sayangnya, proses ini terhenti ketika organisasi teroris datang dan menyerang pertemuan tersebut. Dalam drama ini, Kang Dong-won berperan sebagai anggota pasukan khusus, sedangkan Han Hyo-joo berperan sebagai wanita misterius.

4. Yoo Yeon-Seok

Foto: Lotte Entertainment

Film Love, Lies yang dirilis pada tahun 2016 mempertemukan kembali Han Hyo-joo dan Yoo Yeon-seok pada tahun 1943. Hyo-joo berperan sebagai Jung So-yul, seorang budak yang harus menghibur para tamu dengan bernyanyi.

So-yul memiliki kekasih, seorang produser bernama Kim Yoon-woo (Yoo Yeon-seok). Namun, pria ini berselingkuh dengan sesama penyanyi So-yul. Ia pun harus membangun kembali hidupnya karena patah hati.

5. So Ji-Sub

Foto: Showbox

So Ji-sub juga bekerja sama dengan Han Hyo-joo dalam film Normal yang dirilis pada tahun 2011. Film ini bertipe romantis, tentang mantan petinju bernama Jang Cheol-min (So Ji-sub).

Cheol-min adalah gambaran tertutup. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis buta bernama Ha Jung-hwa (Han Hyo-joo). Keduanya kemudian mengembangkan hubungan khusus.

6. Cha Seung Won

Video: Netflix

Cha Seung-won adalah aktor terbaru yang dipasangkan dengan Han Hyo-joo. Keduanya muncul di film Korea Believer 2 yang merupakan sekuelnya. Selain Seung-won, ada juga aktor Cho Jin-woong. Sebelumnya, kedua aktor tersebut pertama kali tampil di film tersebut.

Dalam Faith 2 yang dirilis di Netflix, Han Hyo-joo menjadi karakter bernama Big Knife. Dia bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah kelompok anti-narkoba dan dekat dengan orang misterius di organisasi tersebut, Brian Lee (Cha Seung-won). Jin-woong menjadi detektif Jo Won-ho yang menyelidiki kartel tersebut.

MG / Kalyca Keysha Alfiani

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *