7 Drakor Lee Jung-Eun, Terbaru A Bloody Lucky Day dan Daily Dose of Sunshine

banner 468x60

Jakarta – Lee Jong-eun merupakan aktor Korea yang terkenal dengan karyanya dalam drama dan film Korea. Dia telah bereksperimen dengan peran, karakter, dan kepribadian yang berbeda.

Wanita berusia 53 tahun ini lahir pada tanggal 23 Januari 1970. Dia dulunya bekerja sebagai guru di kampung halamannya. Ia juga dikenal penonton internasional karena perannya dalam film pemenang Oscar Parasite sebagai Guk Moonwang, aktor pendukung yang bekerja di rumah sebuah keluarga kaya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lee Jong Un memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2019 untuk perannya dalam film tersebut. KBS Drama Awards 2019, Dajong Movie Awards 2020 untuk Aktor Pendukung Terbaik, KBS Drama Awards 2020 untuk Terbaik.

Di bawah ini tujuh drama Korea yang dibintangi Lee Jong Un.

1. Hari Keberuntungan (2023)

Foto: TVN

Bloody Lucky Day akan tayang pada 20 November 2023. Ceritanya tentang Oh Taek (Lee Sung-min), yang meminta seorang sopir taksi bernama Geum Hyeok-so (Yoo Yeon-seok) untuk membawanya ke Pelabuhan Mokpo seharga satu juta won.

Dalam perjalanan, Ai Tak menyadari bahwa Hyuk Soo adalah seorang pembunuh dan sedang diburu oleh Hwang Soon (Lee Jong Eun), ibu dari orang yang dibunuh Hyuk Soo.

2. Jumlah Sinar Matahari Harian (2023)

Foto: Netflix

A Daily Dose of Sunshine adalah drama medis yang diadaptasi ke web oleh Iraha. Di sini, Lee Jong-un berperan sebagai Sung Hyo-jin, kepala perawat di klinik psikiatri.

Drama ini bercerita tentang Da-yoon (Park Bo-ypung), seorang perawat yang dipindahkan ke klinik kesehatan mental. Meskipun ia menghadapi banyak masalah, sikapnya yang pengasih membuatnya disayangi oleh para pasien dan dokter. Permainan ini dimainkan di Netflix.

3. Peradilan Remaja (2022)

Foto: Netflix

Drama ini menggambarkan kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak. Kim Hye-so adalah hakim pengadilan remaja berbakat yang tidak menyukai penjahat muda. Dia punya cara untuk menghukum penjahat muda.

Dalam drama hukum ini, Lee Jong-eun akan berperan sebagai Na Geun-hye, hakim Divisi Kejahatan Remaja di Pengadilan Distrik Yeonhwa. Anda dapat menonton cerita ini di Netflix.

4. Fakultas Hukum (2021)

Foto: JTBC

Drama sekolah hukum ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young dan Lee Jong Eun. Drama tersebut menceritakan tentang kejadian mengerikan di sebuah sekolah terkenal. Seorang profesor sekolah hukum resmi dan murid-muridnya terlibat dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam drama tersebut, Lee Jong-un berperan sebagai Kim Eun-suk, seorang profesor hukum ramah yang rekan satu-satunya adalah Yang Jong-hoon (Kim Myung-min), mantan dosen jaksa penuntut yang dapat berbicara dengannya secara terbuka. Hukum Kriminal. Serial ini juga akan tersedia di Netflix.

5. Sekali Lagi (2020)

Foto: KBS2

Juga genre drama Korea dan komedi romantis. Lee Jong-eun berperan sebagai Kang Cho-yeon, pemilik restoran kimbap misterius di Kota Yeongju.

Drama ini bercerita tentang keluarga Nigoma dengan empat anak, tiga anak pertama tidak beruntung dalam cinta. Kehidupan mereka sepertinya tidak pernah damai, apalagi mereka tinggal di dekat kota tempat tinggal mereka. Serial yang dibintangi oleh Lee Sang-yeob dan Lee Min-jung ini tayang di Netflix.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *