Amanda Manopo Bereaksi Begini Saat Dipanggil Sayang oleh Fajar Sadboy , Sayang

banner 468x60

JAKARTA – Amanda Manopo dan Fajar Sadboy mengalami kejadian mengejutkan yang tertangkap kamera oleh Fajar Sadboy asal Gorontalo dan diunggah ke TikTok. Kejadian ini menunjukkan sisi lain Amanda Manop yang diketahui publik.

Dalam video yang diunggah, Amanda dan Fajar yang tengah mengikuti proyek serial Pay Later terlihat dari dekat. Namun Amanda seakan kehilangan kesabaran ketika Fajar Sadboy yang dikenal dengan video cintanya yang penuh air mata menyebutnya “manis”. Scroll terus ya?

Fajar yang terlihat mengenakan kaos berwarna oranye terdengar memanggil Amanda dengan mesra hingga memicu reaksi keras dari Amanda. Ia tampak memukul Fajar, meski sebenarnya aksinya tidak terjadi.

Selain momen tersebut, Amanda juga menarik-narik lengan baju Fajar dengan menyebutnya sebagai “ibu yang kasar”. Peristiwa tersebut menarik perhatian publik hingga mendapat komentar di media sosial, dan beberapa netizen mengomentari reflek dan reaksi spontan Amanda.

Perubahan sikap Fajar Sadboy yang banyak dikenal lewat video tangisnya pun turut dikomentari sejumlah warganet, kali ini ia terlihat tertawa usai menggoda Amanda.

“Amanda reflek bertepuk tangan sambil tertawa,” ujar warganet.

“Amanda Manopo kelihatannya asin,” sahut yang lain.

Seri Bayar Nanti merupakan adaptasi dari novel laris Bayar Cepat atau Lambat karya Adrindia Ryandisza. Pada seri ini Amanda Manopo tidak hanya bersaing dengan Fajar Sadboy tetapi juga dengan Yoshi Sudarso. Penampilan terbaru aktor Macgyver yang menjadi sorotan, Netizens: Pretty Boy When I Was Little MacGyver, melambungkan Richard Dean Anderson menjadi bintang dan karakter uniknya membuatnya disayangi oleh penonton di seluruh dunia. goseo.id.co.id 2023 Desember 5

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *