Anindya Bakrie Soroti Pemberdayaan Atlet Wanita Indonesia

banner 468x60

Jakarta – Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya Bakrie mengungkapkan kekuatan atlet putri Tanah Air. Ia yakin banyak atlet wanita yang sukses.

Hal itulah yang menjadi bahasan pada acara ID Byte Art+Fashion 2023. Pada sesi bertajuk “Beyond Sports: Women in Indonesian Sports” Ralph Simon turut menjadi pembicara.

“Di salah satu perusahaan saya, goseo.id, misalnya @antv_official, kami membuat program-program yang memberdayakan perempuan. Karena pemirsanya sebagian besar adalah perempuan (55%). Pengurusnya juga 45% anak-anak perempuan,” kata Anindya Bakrie di Instagram.

Setelah itu, Anindya Bakrie juga menjelaskan perannya sebagai General Manager PB Akuatik Indonesia. Banyak atlet wanita yang mencatatkan prestasi luar biasa.

“Kalau di bidang olah raga, khususnya di bidang saya yaitu olah raga air, 42,5% perenangnya adalah perempuan. Banyak bermunculan atlet-atlet perempuan. Saat ini pertumbuhan remaja putri juga sangat baik,” kata Anindya Bakrie.

Misalnya, @masiwolf meraih emas di SEA Games 2021 dan 2023, mencetak rekor SEA Games dan mengakhiri defisit medali atlet putri selama 11 tahun.

“Di cabang olahraga loncat indah, ada @gladiesgarina06 yang meraih perak dan perunggu di SEA Games 2023. Meski itu debut internasional pertamanya. Masih banyak lagi prestasi atlet putri lainnya,” lanjutnya.

Terakhir, Anindya Bakrie berharap kekuatan perempuan Indonesia terus berlanjut. Karena kekuatannya sangat besar.

“Saya sangat yakin perempuan yang berolahraga bisa mempunyai pengaruh atau kekuasaan yang besar. Oleh karena itu upaya pemberdayaan mereka akan terus dilakukan,” kata Anindya Bakrie. Viral Wanita Injak Al-Quran Saat Live TikTok, Polisi Hentikan Viral Akun TikTok di Medsos yang Tampilkan Wanita Lakukan Penodaan Agama dengan Menandatangani Al-Quran goseo.id.co .id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *