Anthony Ginting Bikin Tunggal Putra Malaysia Angkat Koper dari Hong Kong Open 2023

banner 468x60

Hong Kong – Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melanjutkan langkahnya menuju perempat final Hong Kong Open 2023. Ia mengalahkan tunggal putra Malaysia Leong Jun Hau dalam pertarungan di Hong Kong Coliseum, Kamis 14 September 2023 .

Anthony Ginting meraih kemenangan dalam dua laga berturut-turut. Penampilannya dalam pertarungan melawan Leong Jun Hau cukup apik karena mampu memimpin dengan selisih poin yang cukup besar.

Pada laga pertama, Ginting langsung mencoba tancap gas setelah kedudukan imbang 2-2. Dia mencetak lima poin berturut-turut untuk menjauh dari Leong.

Ginting hanya memberi peluang bagi Leong untuk mencetak satu poin. Pasalnya setelahnya, pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu mencetak empat poin berturut-turut.

Keunggulan poin besar membuat Ginting nyaman bermain. Hingga akhirnya memaksa Leong menyerah dengan skor 21-14 di game pertama.

Leong mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Ginting di awal game kedua. Ia unggul poin, namun Ginting menyamakan kedudukan.

Leong melakukan perlawanan sebanyak yang dia bisa. Namun setelah kedudukan imbang 5-5, Ginting mampu mempertahankan keunggulan meski tipis.

Ginting mendapatkan momentum bagus di game kedua ini. Beberapa kali ia mencetak poin berturut-turut. Memanfaatkan situasi tersebut, Ginting mampu menang 21-11 melawan Leong.

Besok akan digelar perempatfinal Hong Kong Open 2023. Ginting akan melawan tunggal putra bulu tangkis Taiwan Su Li Yang. Mulai hari ini, Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia akan bertarung di turnamen Guwahati Masters 2023 Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya akan memulai perjuangannya di turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *