Anthony Ginting Senang Tembus Semifinal Hong Kong Open, Jojo Dapat Kado Ultah

banner 468x60

HONG KONG – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengaku senang bisa kembali ke semifinal setelah tersingkir di babak pembuka BWF World Tour.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih karena bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik tanpa cedera. Saya tentu senang bisa kembali ke babak perempat final,” kata Ginting saat memberikan laporan resmi PP PBSI di Jakarta, Selasa. Jumat. 15 September 2023.

Jinting memastikan tempatnya di semifinal Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan petenis Taiwan Su Li Yang di perempat final dengan straight set 21-12, 21-16.

Jinting mengatasi beberapa kegagalan turnamen sebelumnya dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum di Kowloon.

Setelah terakhir kali mencapai final Indonesia Open 2023 pada Juni lalu, Ginting masih belum bisa mengulangi rekor tersebut. Bahkan di Japan Open (Super 750) dan China Open (Super 1000), Ginting langsung tersingkir di babak pertama.

Tapi jangan hilang fokus, persiapkan diri untuk besok, tambah Ginting.

Mengomentari kemenangan hari ini, Jinting mengaku fokus bermain agresif untuk melemahkan pertahanan Li Yang. Jintin sadar betul lawannya punya keunggulan faktor kekuatan karena belum memainkan dua laga di babak sebelumnya.

“Su Li Yang tidak bermain di babak pertama dan kedua karena lawan sudah bergerak, tapi sepertinya tidak masalah karena ini pertemuan pertama kami. Jadi belum ada gambaran lapangannya.” kata Jintin.

Lolos Ginting ke babak empat besar BWF Super 500 tidak sendirian, Jonathan Christie juga berhasil lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan pemain Taiwan Lee Chia Hao 21-19, 21-18 dua game langsung.

Alhamdulillah kemenangan ini bisa menjadi kado ulang tahun saya, kata Jojo yang kemenangannya hari ini merupakan kado ulang tahunnya. (Semut)   Atas: Persipura Gagal Promosi ke Liga 1, Ginting Ganas di Final Tur Dunia BWF Berita kegagalan Persipura Jayapura promosi ke Liga 1 goseo.id dicari pembaca sepanjang Rabu, 6 Desember 2023. goseo.id.co.id, 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *