Arya Saloka Sempat Cedera Jelang Tanding Tepok Bulu’23, Gimana Malam Ini?

banner 468x60

JAKARTA –Tepok Bulu’23 kembali digelar pada Jumat 17 November 2023 di Istora Senayan. Berbeda dengan Tepok Bulu sebelumnya, pertandingan bulu tangkis malam ini akan mempertemukan tim Malaysia dan Indonesia.

Laga pertama akan mempertemukan ganda campuran Indonesia, Arya Saloka/Ziva Magnolya, melawan Atitta Haris/Atu Zero dari Malaysia. Klik untuk informasi lebih lanjut.

Jelang laga ganda campuran kedua malam itu, di laga hari keempat, Arya Saloka mengalami cedera. Meski demikian, ayah satu anak ini mengaku masih menjalani pelatihan.

Arya Saloka berkata sebelum pertandingan: “Ini adalah gerak kaki tingkat tinggi yang memerlukan istirahat. Namun jika seorang pemain tidak bisa berlatih selama sehari, ada sesuatu yang luar biasa.”

Di sisi lain, Ziva Magnolya mengaku sangat ketakutan. Apalagi ia bermain bulu tangkis hanya sebagai hobi.

“Banyak karena aku biasa nyanyi, aku nyanyi dari kecil. Aku juga suka bulutangkis tapi seru saja, ini ajang kompetitif pertamaku.”

“Karena kami di sini membawa nama Timnas Indonesia, saya yakin kami bisa memberikan pertandingan yang menarik,” ujarnya.

Sementara itu, Arya Saloka pun mengaku siap meraih kemenangan.

“Baik Bismillah,” ucapnya.

Sementara itu, Icuk Sugiarto dan Gresya Polli memperkirakan Arya Saloka dan Ziva Magnolya akan memenangkan pertandingan malam ini. Namun Icuk Sugiarto memberikan nasehat kepada Arya Saloka agar bisa menang.

“Prediksi saya, walaupun saya belum kenal pemain asal Malaysia ini. Saya kira Arya bisa mengatasinya. Yang penting poin Arya Saloka-Ziva, minimal servernya bagus. Kalau pelayanannya bagus, Insya Allah dua orang Indonesia bisa menang (Malaysia),” ucapnya. .

Sementara itu, Gresya Polli berharap duo campuran Indonesia Arya Saloka dan Ziva Magnolya bisa meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

“Kalau saya di Indonesia, itu karena mereka bermain di kandang sendiri. Jadi tentu banyak harapannya. Karena kami (pemain) biasanya bermain dengan percaya diri ketika bermain di kandang sendiri,” ucapnya.

“Jujur saya tidak memihak karena saya pemiliknya. Tapi tetap Indonesia” id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *