Arya Saloka Sempat Panik Tanding Lawan Malaysia di Tepok Bulu’23, Kenapa?

banner 468x60

goseo.id Showbiz – Pesta olahraga bulutangkis bernama Tepok Bulu’23 sukses digelar pada Jumat 17 November 2023. Diselenggarakan oleh Winds Sports, acara tersebut digelar di Astorah Gilora Bang Karno Sinan Jakarta.

Ganda campuran Indonesia Aria Saluka berpasangan dengan Ziva Magnolia mengalahkan pasangan Malaysia Auto Safar/Atita Harris.

Ziva dan Arya Saluka menang dalam 3 set setelah hampir satu jam bermain. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Usai kejuaraan, Arya mengunggah foto kemenangannya di Instagram. Ia dan Ziva tampak gembira saat menerima trofi kemenangan sambil memegang bunga dan mengenakan kalung medali.

Melalui caption di unggahannya, Arya mengungkapkan perasaan bahagia dan syukurnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak.

“Meski seru, tapi berperang dengan negara tetangga menjadi beban tersendiri untuk menang. Dan saya ingin menang. Alhamdulillah sukses dan lancar.” Arya Saluka mengutip goseo.id, Minggu. 19 November 2023

Ia menambahkan: “Terima kasih @vindes.ig telah menciptakan acara luar biasa ini dan mengundang saya untuk berpartisipasi. Terima kasih kepada pelatih saya @gragri_ karena tidak melakukan diskriminasi dalam latihan.”

Arya pun mengucapkan terima kasih kepada temannya Ziva Magolia di game tersebut. Arya mengaku takut karena kaki Ziva yang kaku saat bertanding.

Meski begitu, Arya mengapresiasi Ziva yang mampu bertahan dan menang pada akhirnya.

Terima kasih kepada pasangan ganda campuran saya yang tidak bisa bertahan @zivamagnolya yang tiba-tiba mengatakan di skor akhir bahwa kakinya kencang (masih takut) tetapi masih ingin berjuang sampai akhir dan pantas menang. Tulis Aria Saluka.

Arya mengucapkan terima kasih kepada pihak lain yang salah satunya adalah penonton. Ia mendedikasikan kemenangannya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

“Terima kasih banyak kepada @tontowiahmadbadmintonhallbsd yang sudah melatihku juga. @pakduta dan mas @vincentrompies abang, hebat sekali. Kepada Pak @desta80s, kamu juga baik-baik saja (kamu hebat). Ayo datang ke istora dan terima kasih sudah menonton langsung online. Dan semuanya yang mendukung. Terima kasih banyak… Medali dan piala saya persembahkan untuk kalian semua,” tulis Arya Saluka. Raksasa Sungai Gangga Kalah Di Peringkat Dunia Ganda Putra Triple Fajr/Ryan Setelah serangkaian penampilan impresif di beberapa turnamen bulutangkis internasional, Monster Sungai Gangga kini naik tiga peringkat di peringkat dunia. goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *