Atlet Tolak Peluru Indonesia Cedera saat Beraksi di Asian Games

banner 468x60

Pengakuan terhadap atlet tolak peluru putri Tionghoa-Indonesia Aki Fabri Akwati. Ia mengalami cedera saat mengikuti Piala Asia 2022.

Ake mengatakan, nyeri pada lutut kanannya membuat dirinya tidak bisa tampil maksimal pada Jumat, 29 September 2023. Aki hanya mampu mencatatkan jarak lemparan 15,10m, 14,89m, dan 14,95m dalam tiga kali percobaan.

Hasilnya sangat buruk. 15,10m jauh dari rekor pribadi, bahkan yang terbaik secara pribadi, kata Ikki di Hangzhou.

Aki menambahkan: “Seminggu, sekitar lima hari sebelum saya datang ke sini, saya merasakan nyeri di bahu saya. Ada masalah dengan hamstring.”

Peraih medali emas SEA Games dua kali itu mengungkapkan, kemungkinan besar hal tersebut disebabkan oleh cedera yang dialaminya saat latihan. Baru-baru ini lukanya dirawat oleh tim medis dan dia hanya perlu pemulihan.

Pemain berusia 31 tahun yang memiliki pukulan terbaik itu mencatatkan rekor 15,77 run di Papua Nugini 2021, lalu menjelaskan bahwa usai Asian Games, ia akan fokus berlatih untuk kompetisi mendatang.

Rekor Aki di Asian Games melebihi tiga peraih medali teratas tolak peluru putri Asian Games 2022. Pemain Tiongkok Gong meraih medali emas dengan lemparan terbaik 19,58 meter dan meraih medali perak. Atlet Tiongkok lainnya, Song Jian, meraih medali perunggu dengan lemparan 18,92 meter dan lemparan 19,58 meter, dan medali perunggu diraih oleh Karan Balian dari India dengan lemparan 17,36 meter.

“Lain kali kita latihan terus, karena tahun depan mungkin agendanya lebih banyak dengan PON, pulang ke daerah, latihan di daerah” (int) Nick Pope Long cedera, target Newcastle United David de Gea kembalikan kesempatan untuk menunjukkan Liga Premier terbuka kembali. Newcastle United telah menjadikan DG sebagai daftar target mereka menyusul cederanya kiper utama Nick Pope. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *