Bali United Takluk dari Daejon Hana Citizen

banner 468x60

Dilaporkan People’s Daily dari Beijing pada 23 November: Laga Liga Bali Indonesia pada Selasa (23/1/1/2024) malam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan yang dimulai pukul 19.00 waktu setempat (20.00 WITA) itu adalah tendangan kaki Kim Seung. Pemain nomor 12 berhasil menerobos pertahanan Adelson Maringa pada menit ke-29.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dipimpin oleh wasit Vietnam Nguyen Man Hai, tim hijau menguasai bola dan berusaha menyerang Serda Du Tridatu.

Meski mendapat tekanan lebih besar, Eber Besa nyaris mencetak gol pada menit ke-43. Sayangnya, tendangannya meleset dari sasaran.

Kedua tim bangkit setelah jeda, dengan tim asuhan Stefano Cugurra memperkuat pertahanan mereka dalam suhu dingin sekitar sembilan derajat Celcius di Hanoi.

Pasukan Lee Min-sung menciptakan beberapa peluang, namun bola masih belum masuk ke tangan United.

Selain Mbarga dari Qatar, beberapa tim mempunyai peluang dan berusaha mengejarnya, namun pertahanan lawan juga sangat solid.

Di menit-menit akhir, Ilya Spasojevic pun mencoba mencetak gol. Namun bola dari jarak dekat berhasil diselamatkan oleh kiper Lee Jones.

Dengan tambahan tiga menit babak kedua, papan skor tetap 1-0, dengan keunggulan Dajon Khan Citizens FC.

Pelatih kepala Bali United Stefano Kugura saat jumpa pers di Vietnam, Senin (22/1/2024) mengaku belum memasang target ambisius untuk laga persahabatan internasional tersebut.

Pelatih asal Brasil itu ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk bermain dan menimba pengalaman di pertandingan klub internasional.

Selain itu, laga tersebut juga menjadi ajang pemanasan jelang dimulainya kembali kompetisi domestik BRI Liga 1 Indonesia saat bertandang ke Persik Kedar pada 5 Februari mendatang.

Dia berkata: “Ini pasti akan membantu kami mempersiapkan diri untuk Ligue 1 dan semoga para pemain juga berpikir baik untuk kompetisi internasional ini.”

Bali United akan melakoni laga persahabatan di Hanoi, Vietnam hingga Sabtu (27/1/2024) saat menghadapi tuan rumah Vietnam, Hanoi FC atau Can An Khan Hanoi Club di Khana Bank-BID V Cup.

Daftar pemain

Bali United: Adelson Maringa (kapt), Howdy, Eber Besa, Ricky Fajrin (kapt), Gede Sunu, Andika Wijaya, Prawat Mbarga, Lutfi Kamal, Jajang Muliana, Rahmat dan Jefferson.

Pelatih kepala: Stefano Kugura

Daejeon Han Citizen FC: Park Jin-sung, Kim Hanseo, Kang Yong-sun, Kim In-hyun, Kim Seung-dae, Kong Min-hyun, Cho Yoo-min (kapten), Kim Hyun-woo, Joachim Ribeiro Leandeo, Lim Yosuk dan Lee Jun-soo (kiper).

Pelatih kepala: Lee Min-sung

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *