Beasiswa Tanoto Foundation Lahirkan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

banner 468x60

JAKARTA – 160 orang penerima beasiswa Teladan atau Tanoto Scholars dari sembilan universitas diwisuda dari program TELADAN. Program ini menyediakan berbagai pelatihan pengembangan kepemimpinan, soft skill, dan dukungan jaringan profesional.

Country Head Tanoto Foundation Inge Kusuma juga menekankan agar para pemenang harus terus memberikan dampak bagi masyarakat. “Kami terus mendorong Tanoto Scholars untuk membayar ke depan!, untuk berkontribusi kepada masyarakat dan komunitas tempat mereka tinggal dan bekerja,” ujarnya, dalam siaran pers, dikutip Senin (4/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Melalui program TELADAN, Tanoto Foundation berupaya mendorong penguatan kepemimpinan dengan mengedepankan kebaikan, kolaborasi, generasi muda, networking dan determinasi. Kami berharap lulusan dan alumni dapat terus berkompetisi sebagai pemimpin masa depan dengan persiapan yang didapat dari program kepemimpinan TELADAN. ,” dia melanjutkan. – Ing.

Baca Juga: Beasiswa Standar Dibuka Kembali, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Diakhirinya program TELADAN angkatan 2023 ini, ucapan terima kasih disampaikan kepada para mahasiswa penerima beasiswa Tanoto Foundation yang telah berjasa dalam berbagai bidang penting (pendidikan, sosial, politik, budaya, kesehatan dan teknologi) serta mampu mempengaruhi atau menyemangati generasi muda Indonesia. .

Mahasiswa sebelumnya yang menerima ucapan terima kasih ini adalah Agung Baskoro (Direktur Eksekutif – Trias Politika Strategis) bidang Pendidikan dan Kebijakan Sosial, Dr. Anita Suryani, Sp.KO (Spesialis Kedokteran Olahraga – RS EMC Sentul) pada bidang Kesehatan, Bene Dionysius Rajagukguk (Aktor, Penulis, dan Stand Up Comedian) pada bidang Kebudayaan dan Seni.

Baca juga: Tanoto Integrative Science menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar dan menimba pengalaman

Kemudian Prof. Dr. Ir. Muhammad Cahyadi (Guru Besar Ilmu Peternakan dan Bioteknologi) pada kategori inovasi, dan Meidyatama Suryodiningrat (Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Rumania yang terakreditasi untuk Republik Moldova) pada kategori Pelayanan Publik.

Tahun ini Tanoto Foundation kembali memilih Valedictorian, Verianti Liana. “Kami akan unggul untuk menunjukkan bahwa gender bukanlah hambatan bagi kesuksesan kami. “Penghargaan ini untuk para ibu dan seluruh perempuan serta kelompok minoritas yang mengalami diskriminasi,” kata lulusan UB yang bercita-cita menjadi peneliti dan bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri itu.

Tanoto Foundation telah memberikan beasiswa kepada lebih dari 8.167 mahasiswa sejak tahun 2006. Saat ini Tanoto Foundation bekerja sama dengan 10 kampus mitra untuk menjalankan program kepemimpinan dan beasiswa TELADAN.

10 kampus mitra tersebut adalah Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Hasanudin, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Riau, dan Universitas Mulawarman.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *