Beri Promo Fantastis, Indocomtech 2023 Pamerkan Perangkat IT dan Edukasi Terkini

banner 468x60

Tangsel – Pindah ke gedung ke-7 ICE BSD, Indocomtech 2023 melihat minat pengunjung berkisar pada beberapa stand yang menawarkan berbagai macam promosi terbaik mulai dari harga, cashback, hadiah utama, konsesi, lelang, dan lelang.

Menurut Rudy de Muliadi, CEO Persatuan Pengusaha Komputer Indonesia (Epcomindo) yang hadir pada pembukaan Indocomtech pada Rabu 25 Oktober 2023, penghargaan promosi terbaik diberikan pada Indocomtech.

Maka dari itu Apkomindo sebagai sebuah bisnis berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas agar setiap orang dapat memenuhi kebutuhannya akan produk teknologi berkualitas dengan harga terjangkau.

Dibandingkan tahun lalu, CEO Satyu Event Bambang Setiawan mengatakan, peserta pameran tahun ini mencakup sekitar 150 stand baru dari dalam dan luar negeri. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Pilihan produk yang dipamerkan lebih beragam, antara lain produk IT dan teknologi seperti laptop, perangkat pintar; administrasi Bisnis; Dukungan kehidupan mendukung aktivitas hiburan seperti bermain game dan video on demand; Dan furnitur.

Hadirnya Tokopedia sebagai e-commerce resmi yang menyediakan program belanja O2O (Online to Offline) sebagai belanja dengan gaya baru, menjadikan Indokomteh tahun ini lebih baik lagi.

Caranya, lewat Tokopedia dan dapatkan produknya di pameran, pengunjung bisa menikmati cashback instan hingga Rp 1 juta.

Menurut RR, kepala pengembangan Tokopedia, tawaran tersebut. Arum secartica. Pameran tersebut menampilkan segala jenis produk terkait IT dari seluruh mitra Tokopedia, mulai dari komputer, mainan, jam tangan pintar, CCTV, saklar, lampu pintar, gimbal hingga tempat makan hewan.

Selain itu, terdapat iklan di website melalui halaman Mega Electrodeals X Indocomtech 2023. Anda yang sedang mencari laptop bisa langsung membuka Tokopedia dan memilih, misalnya produk laptop Dell Vostro Series 5310 Core i7-11390H.

Rata-rata harga produk ini adalah Rp 18 juta, namun hanya pengunjung Indocomtech yang harus membayar Rp 12 juta. Promosi ini semakin menarik karena pengunjung dapat menemukan produk-produk menarik seperti pakaian dan kata-kata tanpa ada batasan.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Indocomtech 2023 karena kami dapat membantu masyarakat mengakses produk teknologi yang sudah menjadi kebutuhan setiap hari.” Hal ini relevan dengan pasar kami karena kategori Elektronik & Gadget merupakan salah satu kategori yang paling banyak diinginkan dan dicari oleh pengunjung Tokopedia,” ujar RR Arum Sekarthika, Category Development Head, Tokopedia.

Gamer dapat menikmati diskon hingga 20% untuk pendingin, monitor, SSD, dan produk dari pemain populer seperti Thrustmaster, Hyper, Lindy, SteelSeries, dan Seagate Gaming di GS Shop.

Pengumuman dari DPR juga tidak berkurang. Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai mainan seperti keyboard, kursi gaming, dan headset gaming dengan harga yang sangat terjangkau sambil menikmati promo beli 1 gratis 2 untuk beberapa produk.

Seiring meningkatnya tren di media sosial, toko D’Sound yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pembuat konten menawarkan diskon hingga 30% untuk produk seperti mic dan speaker dari merek Shuri atau JBL.

Tamu yang tertarik dengan produk perlengkapan rumah tangga dapat mengunjungi Birdy Store, merek lokal yang berdiri sejak tahun 2019, yang menawarkan diskon hingga 45% untuk berbagai produk termasuk smart lighting, kamera CCTV, penutup jendela, pintu, dan jendela. Bahan pengemas dan bahan pakan ternak.

Bardi juga memanfaatkan acara Indocomtech ini untuk meluncurkan Bardian. Bardian sendiri merupakan serial tokusatsu tentang superhero lokal yang melawan penjahat dan diperkirakan akan dirilis pada 4 November 2023.

Indocomtech tidak hanya melayani kebutuhan teknologi individu tetapi juga kebutuhan bisnis keluarga dan pendidikan.

Pengunjung dapat mengunjungi rumah Oedo, perangkat lunak manajemen ERP (perencanaan sumber daya perusahaan) Belgia yang dimulai di Indocomtech.

Produk ini menawarkan paket berlangganan mulai dari Rp 110 ribu per pengguna per bulan, sehingga pemilik usaha dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan bisnis dan pendidikan mulai dari akuntansi, invoice, CRM hingga database yang dipadukan satu sama lain dalam 8 modul dan 66 aplikasi. Memungkinkan pengelolaan.

Masih penasaran dengan penawaran Indocomtech? Kunjungi saja Hall 7, ICE BSD, 25-29 Oktober 2023, tiket mulai dari Rp 25.000 untuk tiket online dan Rp 35.000 untuk tiket online.

Dengan membeli tiket IndoComTech, masyarakat mendapatkan keuntungan masuk ke empat acara lainnya dengan menunjukkan stempel di pintu.

IndocomTech 2023 diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Apcomindo Indonesia (YAI) dan Satyu. Acara ini diselenggarakan di lahan seluas 5.000 meter persegi. Tahun ini merupakan acara IndoComTech yang ke-29 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1991. Strategi investor dan eksekutif teknologi pro-Israel untuk memenangkan ‘perang’ melawan Palestina di media sosial, sekelompok investor dan eksekutif teknologi pro-Israel menciptakan keraguan di kalangan masyarakat. Dia menyukai perjuangan Palestina. goseo.id.co.id 11 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *