Berpetualang dengan XForce di Yogyakarta dan Semarang

banner 468x60

REPUBLIKA.CO.ID, Yogyakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Juda Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan SUV kompak barunya Mitsubishi XForce ke publik. Setelah secara perlahan menghadirkan XForce kepada pelanggan yang memesannya saat peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) 2023, MMKSI mengajak awak media untuk merasakan pengalaman berkendara 5 kursi tersebut.

Sebanyak 108 media diundang untuk menjajal XForce yang dibagi menjadi tiga kelompok (batch). Nama acaranya adalah “XForce Infinite Xcitement-Media Adventure 2023”.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Republica memanfaatkan kesempatan tersebut pada gelombang pertama yang terdiri dari 36 media. Gelombang pertama akan menjajaki seluruh properti XForce mulai dari Yogyakarta hingga Semarang pada tanggal 4-6 Desember. Naik turunnya jalan Yogyakarta serta kondisi angin, masuknya cuaca muson juga dinilai cocok untuk hal tersebut.

Direktur Utama PT MMKSI Atushi Kurita dalam sambutannya mengatakan, sebagian besar awak media yang mengikuti kegiatan tersebut kemungkinan besar sudah mengetahui rute dan kota yang akan dijelajahi XForce. Jurnalis mungkin pernah mencoba produk lain di rute dan kota yang sama

“Namun, kami ingin Anda merasakan perbedaan nyata dan signifikan dalam kenyamanan SUV kompak kami karena sebagian dari Anda sudah mencoba produk kami, namun di area terbatas. Test drive ini merupakan sarana petualangan seumur hidup bersama semua orang. kemudahan dan manfaat yang menyertainya.” Didukung oleh XForce Kami berharap media dapat menikmati perjalanan ini dan berbagi pengalaman hebatnya kepada masyarakat luas untuk bergabung dalam situs #infinite yang didukung oleh XForce,” kata Kurita.

Setiap batch “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023” akan menghadirkan beragam petualangan dan pengalaman. Informasi yang diberikan oleh semua media diharapkan lebih luas dan bervariasi, yang tentunya dapat menjadi referensi menarik bagi masyarakat.

Pada hari pertama angkatan pertama, peserta diajak mengunjungi Kopi Pangong dan Gua Pindul. Medannya datar dan menanjak

Selanjutnya perjalanan menuju Candi Prambanan dan Kota Yogyakarta melalui jalur di kawasan Patuk dengan Kabupaten Gununkidul mendominasi jalan di atasnya. Pada tur ini, peserta dapat menjelajahi fitur-fitur keselamatan ADAS seperti XForce Driving Performance dengan fitur Active Yaw Control (AYC), Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Auto Light Control dan masih banyak lagi.

Hujan beberapa kali di hari pertama jurnalis bisa mencoba mode basah, salah satu dari empat mode berkendara yang ditawarkan XForce.

Berlanjut di hari kedua, petualangan diawali dengan perjalanan ke Klaten, Boilali Semarang. Dominasi jalan perkotaan diharapkan dapat memberikan akselerasi yang prima bagi para peserta

Penonton juga dapat merasakan kenyamanan maksimal dan fitur lainnya, terutama Yamaha Premium Dynamic Sound yang menghadirkan audio superior.

Tak hanya sekedar berkendara, MMKSI mengajak peserta untuk melakukan aktivitas petualangan lainnya yang tidak berhubungan dengan kendaraan. Khusus pada angkatan pertama ini, peserta mengikuti workshop seni bersama Iko Ngroho, seorang pelukis kontemporer ternama asal Indonesia. Aktivitas fisik lain yang diperkenalkan untuk memberikan peserta petualangan yang berbeda dari kehidupan sehari-hari adalah river tubing yang terintegrasi untuk memberikan lingkungan yang santai.

Seluruh tur menghadirkan fokus pada kenyamanan peserta untuk memaksimalkan fitur inti XForce yang membuat petualangan hidup lebih mudah bagi penggunanya. Tak hanya itu, kehadiran XForce dalam perjalanan ini mampu memberikan banyak momen dan petualangan seru dalam kehidupan sehari-hari.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *