Berteman dari Kecil, Eza Yayang Bongkar Sifat Asli Agnez Mo Gak Banyak Orang Tahu

banner 468x60

JAKARTA – Agnes Mo dan Aza Yayang diketahui berteman sejak kecil. Keduanya bahkan merilis lagu duet. Kini Agnes dan Aza sudah dewasa dan mengabdi pada kariernya. Meski begitu, keduanya tetap dekat dan berteman baik.

Bahkan, Agnes dan Aza kerap menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Aza yang tampil sebagai bintang tamu di acara TV tersebut mengungkapkan, persahabatannya dengan Agnes masih baik dan mereka sering jalan-jalan.

Sebagai seorang sahabat, Aza menganggap Agnes pintar dan suka bercanda. Tidak berubah sejak kecil hingga sekarang. Seperti kita ketahui, Agnes saat ini tengah menapaki karir gemilang di dunia musik Tanah Air, bahkan termasuk salah satu penyanyi Tanah Air yang sukses menembus pasar mancanegara.

“Menurutku, dari kecil dia tidak berubah apa-apa, dia masih pintar. Dia masih bercanda meski di luar orang tidak mengenalnya, mungkin tidak banyak, kalau aku ngomong, dia sudah bercanda seperti itu. Tidak ada yang berubah. Beneran,” kata Aza Yayang, Dikutip dari tayangan YouTube Minggu 12 November 2023.

Gaza pun membeberkan salah satu sifat Agnes Mo yang membuatnya terkesan. Menurut Gaza, Agnes merupakan sosok yang memikirkan detail di sekelilingnya, seperti perhatian dan kepedulian yang besar terhadap tim.

“Permainannya jelas terlihat. Kariernya. Dia lebih memikirkan detail di sekelilingnya, itu sesuatu yang tidak pernah kita lakukan, termasuk timnya, apa pun itu, dia kadang bicara seperti itu, dia memikirkan hal-hal kecil di timnya. (misalnya ) terserah Will, keluarganya (perhatikan), sampai ke detail musiknya,” kata Aza Yayang.

Ternyata perlakuan detail Agnes Mo juga dikagumi oleh Raja Nassar yang menjadi pembawa acara TV tersebut. Nassar mengaku sangat terkesan dengan Agnes yang dinilainya sebagai penyanyi luar biasa.

“Iya dia (Agnes Mo), di konser pun detail kameranya spesial banget, Agnes Mo spesial banget, nggak semua artis seperti itu. Apa yang dimaksud dengan sudut pandang, semuanya, dia benar-benar perfeksionis.” kata Nassar. Rayen Pono mengantarkan era baru bersama Ikhlas Lagu Ikhlas adalah pernyataan Rayen Pono bahwa ia akan terus mengatasi tantangan termasuk gangguan pita suara. goseo.id.co.id 10 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *