Berwisata Tanpa Polusi, Menikmati Akhir Pekan di Jungleland Adventure Themepark

banner 468x60

JAKARTA – Ibu kota Indonesia, Jakarta, terus menghadapi permasalahan kualitas udara setelah menduduki peringkat satu kota dengan kualitas udara terburuk di Indonesia menurut IQAir.com. Dengan populasi lebih dari 10 juta jiwa, Jakarta merupakan pusat aktivitas yang sangat mobile. Hal ini berdampak pada kualitas udara yang semakin buruk, sehingga pemerintah mengimbau warga untuk menggunakan masker untuk mengurangi risiko kesehatan.

Tak heran jika banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan akhir pekannya di luar kota untuk menikmati sejuknya udara bersih. Kawasan Puncak Bogor dulunya menjadi pilihan utama, namun karena padatnya lalu lintas setiap akhir pekan, wisatawan mulai mencari pilihan lain. Kawasan Sentul Bogor menjadi salah satu destinasi terpopuler. Scroll terus ya?

Jungle Adventure Theme Park merupakan taman bermain keluarga di kawasan Sentul yang menawarkan beragam wahana yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga lingkungan yang sejuk dan bersih. Letaknya yang strategis di kaki Gunung Pancar dan dikelilingi aliran Sungai Ciherang menjadikannya destinasi berudara segar dan ramah anak.

Resza Adikreshna, CEO Jungleland Adventure Themepark, mengatakan Jungleland selalu memenuhi kebutuhan pasar melalui inovasi.

“Kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan fasilitas wisata yang menghilangkan penat, memiliki suasana sejuk dan memiliki kualitas lingkungan yang tinggi. Dalam waktu kurang dari setahun, kami telah membuka banyak objek wisata baru yang sangat menarik,” kata Ressa.

Selain wahana yang sudah ada seperti bianglala, balap udara, dan rumah hantu, Jungle Park juga menambahkan banyak wahana baru seperti Cowboy Land, Canoe River, Mirror Trap, Japanese Garden, Jungle Mission, dan Water Shockwave. Tiket wahana baru ini dibanderol dengan harga Rp 155.000 per orang pada hari kerja dan Rp 175.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Jungleland Adventure Themepark buka mulai pukul 10:00 hingga 17:00 WIB pada hari kerja dan pukul 09:00 hingga 18:00 WIB pada akhir pekan.

Dengan beragam pilihan wahana baru dan lingkungan yang menakjubkan, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan solusi bagi warga Jakarta yang ingin melepaskan diri dari polusi dan hiruk pikuk ibu kota sambil menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. Di malam tahun baru ada konser tunggal Vina Panduwinata, jadi bisa kamu habiskan sambil staycation! Makan malam Tahun Baru tahun ini akan menampilkan pertunjukan live bertema Broadway dan konser solo penyanyi legendaris Indonesia Vina Panduwinata. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *