Caith dan Devi Eks JKT48 Wakili Indonesia di Chuang Asia Thailand 2024, 70 Trainee Adu Bakat di Panggung

banner 468x60

Kabar bangga dari Liputan6.com, Jakarta Chuang Asia Thailand 2024. Pasalnya, ada 70 peserta pelatihan dari 10 negara yang akan bertanding. Dari 70 orang tersebut, 2 diantaranya berasal dari Indonesia yaitu Kait dan Devi eks JKT48.

Kait dan Devi eks JKT48 ini akan beradu kemampuan menyanyi dan menari bersama 68 kontestan lainnya untuk memperebutkan 9 tempat. Sembilan penyintas terakhir membentuk girl grup untuk debut di industri musik Asia.

Sekadar informasi, Chuang Asia telah diselenggarakan sebanyak 4 kali di Tiongkok. Memasuki tahun kelima, banyak peserta dari negara lain yang lolos seleksi dan masuk eliminasi. Ini adalah pertama kalinya Chuang Asia berada di Thailand.

Dalam jumpa pers di Jakarta pekan ini, beberapa fakta menarik seputar reputasi Chuang terungkap. Pertama, di Tiongkok, Chuang menjadi variety show nomor satu. Layanan ini menjadi pencarian teratas di dunia maya sebanyak 4.975 kali.

“Seringkali top search, sekitar 5.000 kali. Kalau diskusi di weibo (media sosial populer – versi China), sudah dibicarakan sekitar 23,3 miliar kali,” kata Leslie Simpson, Head of WeTV Indonesia.

Chuang adalah IP besar dengan khalayak luas. Untuk memutuskan siapa yang bertahan, itu adalah suara 100 persen. Setiap hari, pemirsa dapat memperbarui aktor favoritnya untuk memilih 10 episode.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS

Tentang Kait dan Devi yang mewakili Indonesia di Chuang Asia Thailand 2024, Leslie Simpson berharap mereka mendapat kesempatan untuk berbagi budaya Indonesia ke penonton internasional. Lalu dia berbicara singkat tentang Kait dan Devi.

“Ex member JKT48 Keith biasanya umurnya 14 tahun. Dia nyanyi, dance, belajar dengan baik. Dia jadi member JKT48 dari umur 10 tahun, paling bungsu. Sekarang sudah pindah dari Chuang ke kelas dunia,” komentarnya. Leslie Simpson.

Devi merupakan mantan anggota JKT48 generasi keempat asal Bali. Ia membawakan kostum adat Bali untuk menampilkan Chuang Asia. Kita doakan Devi mendapat kesempatan untuk menampilkan budaya Indonesia, tutupnya.

Untuk mendekatkan Chuang Asia Thailand 2024 kepada pemirsa Indonesia, acara ini akan ditayangkan di RTV mulai Minggu (4/2/2024). CEO RTV, Artine S. Utomo menyebut kemunculan Chuang Asia Thailand di layar kaca merupakan sebuah kolaborasi yang hebat.

“Melalui kolaborasi yang luar biasa ini, kami ingin menjadikan Chuang Asia Thailand menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia,” jelas Artin S. Utomo, “Kami ingin memberikan hiburan yang baik kepada orang-orang jujur ​​tersebut.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *