Classys Perkenalkan Inovasi Treatment Kecantikan yang Cepat dan Efektif

banner 468x60

JAKARTA – Tren kecantikan memang tidak pernah ada habisnya. Selain itu, perawatannya dapat meremajakan wajah dan membutuhkan waktu perawatan yang singkat.

Mengingat hal tersebut, tidak salah jika perawatan HIFU digemari untuk facelift dan awet muda. Perawatan ini tidak memakan banyak waktu dan memiliki waktu pemulihan yang singkat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Classys, produsen mesin ternama asal Korea, telah memperkenalkan mesin Ultraformer. Ultraformer III telah tersedia di Indonesia sejak tahun 2016 dan menjadi perawatan favorit di klinik kecantikan.

Pada tahun 2022, Classys merilis versi terbaru Ultraformer III, Ultraformer MPT. Ultraformer MPT adalah prosedur pengencangan wajah, pengencangan kulit, dan pembentukan tubuh non-invasif yang menggunakan teknologi ultrasonografi, khususnya ultrasonografi terfokus mikro-makro.

Yang membedakannya dengan HIFU generasi sebelumnya, Ultraformer MPT dilengkapi dengan Micro Pulse Technology (MPT) yang mampu menyalurkan 417 titik energi dalam sekali pukulan. Tidak hanya dirancang untuk proses pengangkatan dan pengencangan saja, namun juga mampu mengurangi lemak berlebih di wajah dan tubuh melalui mode micro pulse (MP).

Classys selalu aktif mengembangkan inovasi di dunia kecantikan. Pada tahun 2023, Volnewmer akan menggunakan frekuensi radio monopolar sebesar 6,78 MHz. Mesin ini juga cocok untuk memberi volume. Pasien potensial yang ideal adalah mereka yang ingin mengurangi kerutan membandel dan mengisi pipi yang semakin tirus karena usia.

Ultraformer MPT dan Volnewmer merupakan terapi kombinasi yang kini mulai populer di Korea. Hasil Ultraformer MPT yang mengencangkan kulit dan Volnemer yang mengisi area cekung di wajah mampu membuat wajah tampak dua kali lebih muda.

Ini bisa menjadi investasi jangka panjang pada kulit, apalagi jika sudah tidak mampu lagi mengurangi garis-garis halus dan kulit kendur.

“Komitmen kami terhadap penelitian dan pengembangan berkelanjutan selalu konsisten,” kata Yangjin Park, CEO Classys, saat presentasi di Tangerang Selatan baru-baru ini.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 dokter, serta pembicara nasional dan internasional yang berbagi pengalamannya dengan Ultraformer MPT dan Volnewmer.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *