Cosplayer Honkai: Star Rail Meriahkan Jalanan Jakarta dengan Gaya Unik di Bundaran HI

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pelaku olahraga mengejutkan pengunjung Bundaran HI Jakarta pada Selasa (02/06/2024) sore. Mereka membawa keceriaan dengan visualnya yang memukau, khususnya di Terminal Transjakarta Tosari.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Clarissa Punipoon, seorang seleb Instagram yang terkenal dengan pakaian cosplaynya yang cantik.

Rupanya para cosplayer ini merupakan bagian dari promosi peluncuran Honkai: Star Rail v2.0.

“Honkai: Acara pembukaan Star Rail v2.0 sedang berlangsung di sekitar Bundaran HI, dan itu merupakan sesuatu yang kita tunggu-tunggu. Saya harap para pecinta game bisa mendapatkan informasi lebih lanjut untuk mendapatkan versi terbaru ini,” kata Clarissa Punipun saat ditemui Bundaran HI di Jakarta baru-baru ini.

Poster promosi permainan tersebut juga terpampang di billboard Mandarin Oriental Hotel Jakarta. Promosi ini menarik perhatian warga sekitar Bundaran HI.

Honkai: Star Rail versi 2.0 membuka dunia baru dan menarik. Selain itu, game ini juga memiliki misi utama Trailblaze yang menarik perhatian para pemainnya.

Operasi ini akan sulit hingga versi 2.3. Selain itu, Honkai juga melakukan berbagai perbaikan pada sistem untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para pemain.

Honkai: Star Rail versi 2.0 bertema “Jika Anda bermimpi di tengah malam” dan memiliki karakter baru bernama Black Swan yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kesehatan musuh secara permanen.

Selain Black Swan, game ini juga menghadirkan karakter baru lainnya seperti Sparkle dan Misha yang masing-masing memiliki kemampuan unik.

Pemain bisa mendapatkan karakter baru ini melalui sistem lotere dalam game selama periode pembukaan Honkai Star Rail 2.0.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *