Courteney Cox Kenang Masa-Masa Indah Bersama Matthew Perry di ‘Friends’: Aku Rindu

banner 468x60

goseo.id Showbiz – Aktris Courteney Cox mengenang saat-saat menyenangkan yang dia alami bersama ‘suaminya’ TV, Matthew Perry, setelah kematiannya.

Dalam penghormatan Instagram pada hari Selasa, Cox, yang berperan sebagai Monica Geller dan menikah dengan Perry Chandler Bing di Friends, mengenang kehilangan Perry, yang meninggal pada 28 Oktober. Los Angeles meninggal pada usia 54 tahun setelah tenggelam di rumahnya.

“Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang saya alami bersama Matty dan saya merindukanmu setiap hari,” tulisnya di samping klip komedi populer NBC, People melaporkan pada Kamis, 16 November 2023.

“Saat Anda bekerja dengan seseorang yang dekat dengan saya seperti Matthew, ada ribuan momen yang ingin saya bagikan. Saat ini, ini adalah salah satu momen favorit saya.”

Cox membagikan video dari adegan Teman. Dalam adegan ini, Ross Geller (David Schwimmer) mendekati Chandler saat dia terbaring di tempat tidur.

Dia dengan gembira mengumumkan bahwa dia akan menikah hari itu, tapi saat dia meninggalkan ruangan, Monica muncul di balik selimut dan bertanya apakah Ross tahu dia ada di sana.

“Untuk memberi gambaran latar belakangnya, Chandler dan Monica harus bermalam di London,” jelas Cox dalam captionnya. “Tapi berkat respon penonton, kisah cinta mereka pun dimulai. Di adegan ini, sebelum film dimulai, dia mengucapkan kalimat lucu kepadaku. Dulu dia sering melakukan itu. Dia lucu dan baik hati, tulis Cox.

Bahkan setelah penampilan mereka sebagai pasangan terbaik TV berakhir ketika sitkom hit tahun 90-an berakhir pada tahun 2004, Cox dan Perry tetap berteman dekat dan sering bertemu, termasuk bersama dengan sesama pemeran lainnya.

Ternyata, Matthew Perry ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles setelah layanan darurat dipanggil tiga minggu lalu sekitar jam 4 sore waktu setempat.

Dia dilaporkan bermain selama dua jam di lapangan seperti tenis tetapi lebih kecil, sebelum mengirim asistennya untuk menjalankan tugas.

Saat mereka kembali, Perry dikabarkan ditemukan pingsan di bak mandi air panas atau jacuzzi.

Perry pernah kecanduan alkohol dan obat-obatan dan hal itu mempunyai konsekuensi, namun dia menyingkirkan kecanduan tersebut. Ia menceritakan bagaimana teman-temannya mendukungnya selama perjuangannya melawan narkoba.

“Mereka sangat pengertian dan sabar,” katanya. “Ini seperti penguin. Di alam, jika seekor penguin sakit atau terluka parah, penguin lain mengelilinginya dan mendukungnya, dan mereka berjalan sampai dia dalam perjalanan. Menjauhlah. Dan itulah yang dilakukan para pemain untuk saya.” dia berkata. dikatakan Billie Eilish yang mengaku biseksual dan menyukai wanita telah kehilangan 100.000 pengikut. Yang mengejutkan, akhir pekan lalu, penyanyi Hollywood Billie Eilish mengaku menyukai wanita dan mengaku biseksual. goseo.id.co.id 4 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *