David Benavidez Kalahkan Jermall Charlo, Abel Sanchez: Dia Terlalu Berat

banner 468x60

Abel Sanchez yakin David Benavidez yang tidak terkalahkan terlalu berat bagi juara kelas menengah WBC Jermall Charlo. Dia mengatakan ini karena dia mengenal David Benavidez lebih baik daripada kebanyakan orang.

Pada usia 16 tahun, Benavidez bergabung dengan sasana Big Bear milik Sanchez dan berlatih bersama Gennady Golovkin. Saat itu, Golovkin adalah petinju profesional berpengalaman, juara dunia, dan petarung tangguh. Secara umum, mantan juara dunia kelas menengah itu dengan mudah mendominasi lawan-lawannya. Namun, dalam kasus Benavidez, dia bertahan dengan caranya sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sanchez melihat sesuatu yang istimewa dalam diri Benavidez, dan dia benar. Dia baru-baru ini meraih kemenangan terbesar dalam karirnya. Demetrius Andrade memasuki ring Sabtu malam lalu, kuat dan percaya diri seperti biasanya.

Sekitar 18 menit kemudian, wajahnya tegang dan mulutnya berdarah. Saat dia duduk di kursinya, matanya bengkak tertutup dan dia hampir tidak bisa melihat, Andrade tidak tahan lagi untuk melawan.

Kini Benavides berharap Canelo Alvarez mengangkat telepon dan meneleponnya. Jika tidak, Jermall Charlo mungkin menjadi pilihan terbaik berikutnya. Pemegang sabuk juara kelas welter ini mengakhiri jeda 30 bulannya dengan undercard Benavidez dan Andrade dengan kemenangan mutlak atas Jose Benavidez Jr. Siapa saudara laki-laki Daud?

Itu semua hanya angan-angan saat ini, tapi Sanchez tidak keberatan melihatnya. Mengenai jalannya pertarungan ini, Sanchez sangat menghormati Charlo. Dia menganggapnya sebagai petarung hebat dan salah satu petinju terbaik di dunia.

Namun, Sanchez tidak suka berbohong. Jadi, dia tidak memberi kesempatan pada Charlo untuk benar-benar kecewa. “Saya kira begitu,” kata Sanchez dalam wawancara baru-baru ini dengan Fight Hub TV ketika ditanya apakah Benavides akan mengalahkan Charlo. “Saya pikir itu tiga atau empat ronde lebih banyak dibandingkan pertarungan Demetrius, tapi menurut saya itu terlalu berat bagi David Jermall.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *