Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

banner 468x60

goseo.id Showbiz – Kabar mengejutkan bagi para penggemar Melly Goslow dan mendiang Nike Ardilla. Tak heran jika pemilik bernama lengkap Meliana Cece Goslow ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk “Meet Again”.

Tak hanya sendirian, di single terbarunya, Mellie kembali hadir bersama sahabatnya mendiang Nike Ardilla. Pada titik ini, kedua sahabat sejati ini akhirnya bersatu kembali dan menyanyikan judul lagu bersama.

Meski Mellie Goslow memiliki kepribadian yang berbeda, namun ia secara sadar memproyeksikan sosok temannya menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Dengan menggunakan AI, Mellie dan tim produksi berhasil menghidupkan kembali Nike dan menyanyikan sebuah lagu bersamanya dalam sebuah proyek.

Sontak, video musik hasil kolaborasi keduanya langsung menjadi trending dalam waktu kurang dari sehari.

Akhirnya Nike terlibat lagi

Mellie Goslow merindukan temannya di industri tarik suara. Untuk meredakan kerinduan kedua penggemarnya, Mellie sengaja memasukkan sosok mendiang Nike Ardilla ke dalam karya dan perjalanan bermusiknya di lagu terbarunya ini.

Wanita itu tampak nyata dalam klip single terbaru Mellie Goslow. Single “Meet Again” dirilis pada 6 Desember 2023 yang berkisah tentang perpisahan yang seharusnya hanya bersifat sementara dan tidak selamanya.

Lagu “Meet Again” sebenarnya tentang perbincangan saya dan Nike dulu. Kalau kita menikah nanti seperti nikah massal kan? Tapi setelah akhirnya ketemu pasangan, Nike yang diutamakan. Dan impian kita untuk masa depan, lalu itu tidak pernah terwujud,” kata Meli Goslow di laman YouTube Musica Studio, seperti dikutip goseo.id.co.id pada Kamis, 7 Desember 2023.

Perilisan “Meet Again” juga menjadi salah satu upaya untuk merayakan ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember.

Reaksi warganet

Beberapa jam terakhir, unggahan video viral yang dibagikan akun @liriklagu1 langsung mendapat banyak respon di internet. Hanya sedikit orang yang menebak siapa orang yang berduet dengan Mellie Goslow. Namun ada juga yang memahami bahwa cerita ini dibuat dengan menggunakan sistem teknologi kecerdasan buatan.

“Kalau almarhum masih hidup, kira-kira umur siapa artisnya? Al Fatiha,” tulis yang lain.

“Merinding mengira dia kembali,” kata pengguna lain.

“Pakai teknologi AI jadi sama saja,” sahut yang lain.

“Siapa bilang Emel bukan Emel tapi Juvita Pohn, tapi itu juga diedit dengan AI jadi banyak sudut yang akhirnya mirip Nike,” kata pengguna lain.

“Suara Resa lagi viral kali ini. Soalnya suaranya mirip Nike… Saat itu manajemen Mel bekerjasama dengannya,” tulis yang lain.

“Suara Nike Ardilla memang unik, tiada tandingannya,” sahut warganet lain.

“Sepertinya mata Nike di edit, tidak ada yang seperti itu kalau aku melihat profil Juvita Pohn,” tulis yang lain. Rayne Pono mengantarkan era baru dengan lagu Ikhlas Pernyataan Ikhlas Rayne Pono yang terus mengatasi tantangan termasuk gangguan pita suara. goseo.id.co.id 10 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *