Deretan Koleksi Tas Branded Celine Evangelista, Sobat Misqueen Makin Ngenes!

banner 468x60

goseo.id Lifestyle – Aktris Celine Evangelista mendadak jadi sorotan usai namanya disebut-sebut dalam kasus korupsi pertambangan di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Celine Evangelista disebut terlibat kasus tersebut bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin. Mantan istri Stefan William dikabarkan menerima Rp 500 juta. Namun hingga saat ini Celine Evangelista sendiri belum angkat bicara usai namanya tercantum dalam gugatan tersebut.

Usai namanya terseret, kehidupan Celine Evangelista pun menjadi sorotan, termasuk gaya hidupnya mengoleksi tas mewah. Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Marshel Widianto ini beberapa kali terlihat membawa tas mewah merek ternama. Apakah ada sesuatu? Ayo, lihatlah.

1. Tas Mini Hermes Kelly Hitam

Celine Evangelista terlihat membawa Tas Mini Hermes Kelly berwarna hitam. Celine sendiri berpose di tangga hotel dengan mengenakan gaun bermotif bunga ala Sabrina. Menurut berbagai sumber, rata-rata harga pasaran Hermes Kelly Mini di Indonesia adalah Rp 12.065.833.

2. Tas Lady Dior Sedang Kulit Domba Karamel Beige Cannage

Celine Evangelista juga terlihat membawa brand tas yang menjadikan Jisoo BLACKPINK sebagai brand Ambassadornya. Celine terlihat mengenakan kaftan berwarna hijau zamrud sambil membawa tas mewah tersebut. Menurut laman resmi salah satu penjual tas brand ternama, tas jenis ini dijual dengan harga sekitar Rp 105 jutaan.

3. Tas Hermes Lindy

Celine Evangelista pun terlihat berpose sambil membawa Tas Hermes Lindy berwarna abu-abu lembut di lobi sebuah hotel. Tas ini dibanderol dengan harga $9,150 atau sekitar Rp 145 jutaan.

4. Hermes Epsom Ghw

Celine tampak santai saat berada di mall. Ia terlihat mengenakan kemeja Kenzo berwarna hitam dan celana pendek. Ia juga terlihat membawa Tas Hermes Lindy berwarna oranye. Tas ini dibanderol mulai Rp 372 jutaan. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akan menghadapi persidangan korupsi mulai minggu ini Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akan kembali ke persidangannya yang telah lama berlangsung atas berbagai tuduhan korupsi, setelah jeda karena perang melawan korupsi. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *