Di Hadapan Pimpinan Ponpes, HT: Mahfud MD Bakal Makmurkan Pesantren

banner 468x60

JAKARTA – Calon wakil presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD ingin melanjutkan program pemajuan pesantren. Hal itu diungkapkan Mahfud MD usai mengunjungi para pimpinan pesantren, madrasah, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Menara iNews, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi pernyataan Mahfud.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rangkuman bersama pimpinan pondok pesantren, guru madrasah, majelis taklim dan Majlis Kemakhuran Masjid sa-Jabodetabek serta Prof. Dr. KH Mahfud MD di Jakarta Concert Hall, iNews Tower. Pak Mahfud dengan jelas dan tegas mengatakan akan membayar sejumlah uang. banyak perhatian terhadap keuangan pesantren, madrasah dan daerah terkait. sana dan ini luar biasa. Kabar gembira buat semuanya,” kata HT sembari membagikan kegiatan tersebut di laman Instagramnya.

Sementara itu, Mahfud menjelaskan, anggaran untuk kesejahteraan pesantren sudah ada dan tinggal mengelolanya.

“Saya memberikan perhatian khusus kepada pesantren. Bahkan, kita akan melanjutkan kebijakan pemerintahan sebelumnya, ketika Pak Jokowi ada di sana,” ujarnya.

“Anggarannya sudah ada, sudah fix, tinggal mengelolanya, bagaimana penyalurannya. Saya kira akan diatur lebih konkrit lagi,” imbuhnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *