Diah Permatasari Ungkap Kesehatan Kiki Fatmala Drop Sepulang Liburan di Bangkok

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Diya Parmatasari kembali angkat bicara soal meninggalnya mendiang Kiki Fatmala. Dia mengatakan bahwa kanker temannya telah menyebar dan dia harus menjalani radiasi.

Saat hendak pergi, Diya Parmatasari menyadari ada yang aneh pada temannya Kiki Fatmala sangat kesulitan dalam berkomunikasi, padahal biasanya ia cepat merespon obrolan teman-temannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Aku sedikit curiga, kok lama sekali dia membalasnya, nggak biasa. Aku curiga, makanya aku suka lihat IG-nya tapi postingannya mirip-mirip, biasanya dia Rabu (6/12/ 2023) IG di acara Brownies Dia bilang ceritanya.

Setelah sahabatnya kembali dari liburan di Thailand, dia melihat perubahan pada Kiki Fatmala Setelah bertanya kepada banyak teman, akhirnya diketahui bahwa kesehatan Kiki semakin menurun.

“Saya telepon Sanjay, dia memastikan Kiki memang pingsan setelah pulang dari bank. Ternyata Sanjay sudah menjenguk Kiki beberapa hari sebelum meninggal, kondisinya sudah sangat lemah,” ujarnya.

Aktris berusia 52 tahun itu pun langsung khawatir Namun, dia tidak bisa berkunjung. Ya, setelah kondisinya memburuk, Kiki berhenti masuk ke Fatmala dari luar agar bisa istirahat total.

“Adiknya juga bilang tidak menerima tamu. Permintaannya agar Kiki dirawat di rumah, bukan di rumah sakit. Jadi dia langsung berangkat setelah pulang dari Bangkok,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Oji Sihuputra menuturkan, Kiki memang sulit menolak permintaan orang lain. Dengan permintaan liburan ke Bangkok

“Dia sebenarnya sakit, tapi dia tidak enak badan karena terlambat kencan (liburan). Kiki punya karakter seperti itu, jadi dia baik sekali,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, adik Kiki, Anna, mengatakan mendiang adiknya sudah pasrah dengan penyakit kanker di tubuhnya.

Kiki Fatmala meninggal dunia pukul 5 pagi tadi akibat penyakit kanker paru-paru. Dia telah berjuang selama dua tahun, dan bulan lalu dia tidak tahan lagi. Dia menyerah karena sakit. Rumah Duka RS Semanggi , Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *