Diangkat Willy Dozan Sebagai Anak, Rinoa Aurora: Dalamnya Laut Bisa Diukur, Dalamnya Hati Siapa Tahu

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Willy Dozan mengungkapkan bahwa Rinoa Aurora adalah bagian dari keluarganya. Dia mengumumkan bahwa dia mengadopsi Rinoa sebagai putranya.

Kali ini terjadi setelah Rinoa mencabut laporan polisi terhadap Leon Dozan, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata, karena kasus pelecehan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Betaria mengamini bahwa keputusan Willy mengadopsi Rinoa di usia muda adalah keputusan yang tepat. Namun pelantun lagu “Heartbreak” itu belum mau membeberkan secara detail.

“Tanyanya (langsung) ke Pak Willy Dozan. Bocah sayang ini (sambil melihat ke arah Rinoa yang ada di sebelahnya),” kata Betharia di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/4/2023).

Betaria menilai hanya Willy yang berhak menjelaskan alasan dirinya mengangkat Rinoa sebagai putranya. Itu hanya membuktikan bahwa keinginan aktor Rinoa untuk menjadi bagian dari keluarga itu benar adanya.

“Iya betul (tentang Willy yang mengadopsi Rinoa sewaktu kecil),” jawab Betaria singkat.

Rinoa bereaksi terhadap keputusan Willy untuk membesarkannya sebagai seorang anak. Saat ini, dia sedang berusaha menjadi orang yang lebih baik.

“Kedalaman lautan bisa diukur, siapa yang tahu kedalaman hatinya,” kata Rinoa.

Rinoa mengaku menyimpan kisah pahit soal pelecehan tersebut dalam dirinya. Lebih lanjut, ia mengaku benar-benar memaafkan Leon, bahkan mencabut laporan polisi.

“Yang penting niat saya baik (mencabut laporan dan memaafkan Leon),” ucap Rinoa.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *