Diserang Fans Fuji, Thariq: Banyak Banget Orang yang Gagal Move On

banner 468x60

Jakarta – Tharik Halilintar yang hendak berkunjung ke Merauke bersama pamannya Fachrul Hadid alias Ayung belakangan menjadi pusat perbincangan. Sebelum memulai program kerjanya, Tariq mengadakan sesi live menggunakan akun media sosial Ayung.

Namun kejadian tak terduga terjadi ketika Tariq dipukuli oleh fans Fuji saat sesi live. Kolom komentar dipenuhi netizen yang menyebut nama Fuji. Gulir, oke?

Menanggapi hal tersebut, Tariq Halilinter berkomentar sinis: “Banyak orang yang gagal meraih prestasi,” menunjukkan ketidaknyamanannya dengan situasi tersebut.

Kekhawatiran namanya muncul di akun gosip membuat Tariq mengakhiri sesi live lebih awal.

“Ah, ah. Aku ke Lambe Turah dulu,” ucapnya enggan jadi bahan gosip.

Insiden tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok, dengan video penggemar Fuji yang menunjukkan Tariq Halilinter ditonton lebih dari 20.000 kali. Seorang pengguna TikTok dengan akun @akuimutendak berkomentar: “Ya Tuhan, pasukan gammon, apakah kamu tidak lelah?”

Netizen lainnya pun memberikan reaksi dan komentar berbeda terkait kejadian tersebut. Beberapa mengungkapkan keterkejutannya sementara yang lain mencoba menganalisis situasi dengan humor.

“Kamu diam di Ayung, sebentar saja karena diserang tentara Gammon,” komentar salah satu warganet.

“Apakah kamu tertawa,” tanya warganet lainnya. Sementara itu, netizen lainnya berkomentar.

“Kupikir Thor akan mengetik agar bisa mengingat tetangganya (Fuji), tapi dia malah tertawa,” ujar seorang warganet. BCL Unggah Foto Keluarga Baru Bersama Tika dan Noah Sore tadi BCL terlihat memposting foto dirinya usai prosesi pernikahannya dengan Tika dan Noah Sinclair. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *