Duo Dancer Rowi, Kisah Inspiratif dari Kolaborasi Hingga Cinta dalam Tari

banner 468x60

JAKARTA – Dalam dunia tari, nama Duo Penari Rowi yang diwakili oleh Roni dan Tiwi mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi tahukah Anda bagaimana mereka berdua memulai karir mereka, dan yang lebih penting, bagaimana mereka jatuh cinta? Kisah mereka menjadi bukti bahwa cinta dan karier bisa berjalan beriringan bahkan saling menguatkan.

Roni dan Tivi memulai perjalanannya di dunia tari dari jalur yang berbeda. Roni adalah penari kontemporer yang telah memenangkan beberapa kompetisi tari, sedangkan Tywi adalah penari tradisional dengan budaya lokal yang kental. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah workshop tari dan entah kenapa terjadi “klik” di antara mereka, baik dari segi gaya tari maupun visi artistik. Gulir terus, oke?

“Sekarang ini ada acara kumpul-kumpul yang koreografinya bukan untuk satu orang tapi untuk beberapa orang. Mungkin dari situlah kami mulai menari bersama-sama,” kata Roni saat ditemui belum lama ini.

Tak lama kemudian, mereka memutuskan untuk menggabungkan bakatnya dan membentuk Duo Dancer Rowi. Nama “Roy” diambil dari gabungan nama mereka, Ronnie dan Tivy. Dengan memadukan unsur tari modern dan tradisional, mereka berhasil menciptakan identitas unik dalam setiap pertunjukannya.

“Kalau Tywi nggak enak badan, aku tanya kenapa. Sebaliknya juga sama. Kalau kita kerja sama, komunikasi itu penting,” kata Roni.

Ketika Anda bekerja berdampingan dengan seseorang dalam jangka waktu yang cukup lama, membangun chemistry yang kuat, dan saling percaya, hubungan bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam. Hal inilah yang terjadi pada Roni dan Tivy. Selain pertemuan panggung dan latihan, mereka mulai menghabiskan waktu bersama dan tanpa mereka sadari, benih cinta mulai tumbuh.

Mereka mengaku awalnya ada ketakutan bahwa hubungan pribadi ini akan mempengaruhi kehidupan profesional mereka. Namun, sejauh ini kecintaan mereka benar-benar memberikan dimensi baru pada karya mereka.

“Utamakan profesionalisme karena kalau lebih mengutamakan emosi dibandingkan pekerjaan, maka akan terhambat. Jadi kalau bekerja ya harus bekerja,” kata Tivy.

Sejak terbentuknya Rowi Dance Duo, mereka telah mendapatkan berbagai penghargaan dan kesempatan tampil di berbagai bidang. Mereka baru-baru ini memenangkan tempat kedua di KFC Mencari Ember.

Namun, seperti pasangan lainnya, mereka juga menghadapi sejumlah tantangan, mulai dari perbedaan pandangan mengenai kreativitas hingga tekanan dari masyarakat. Namun, dengan komitmen dan kepercayaan satu sama lain, mereka selalu berhasil mengatasi segala kendala.

Kisah Roni dan Tivi bukan hanya tentang dua penari berbakat yang memilih bekerja sama. Lebih dari itu, ini adalah kisah tentang bagaimana dua orang bisa saling melengkapi, baik dalam seni maupun cinta. Dalam dunia yang kerap memisahkan kehidupan profesional dan pribadi, kisah mereka menunjukkan bahwa keduanya bisa berjalan beriringan, asalkan ada kepercayaan, komitmen, dan tentunya cinta. Kenangan Manis Ira Wibo Bersama Ayahnya: Tak Ada Cinta Seperti Ini. Seperti diketahui, ayah Ari Wibowo dan Ira Wibobo, Wibo Virjodifrojo, meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 dan dimakamkan di pemakaman Pahlawan Kalibata. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *