Duta Sheila On 7 Kepergok Masih Pakai iPhone 6s, Ini Spesifikasinya

banner 468x60

goseo.id Tekno – Warganet baru-baru ini heboh dengan smartphone yang digunakan oleh leader band Sheila On 7 yakni Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta Modjo. Sebagai vokalis salah satu band legendaris Indonesia, tak heran jika pria berusia 43 tahun ini menggunakan smartphone keluaran terbaru dengan harga mahal.

Namun dalam sebuah video terlihat Duta masih menggunakan iPhone lama yakni iPhone 6s. Ponsel ini masih menggunakan tombol home yang belum pernah digunakan Apple sejak merilis iPhone X pada akhir tahun 2017 lalu.

“Ponsel Pak Duta berapa? Entahlah,” tulis keterangan video yang dilansir akun TikTok @fashionpakduta, pada Kamis, 26 Oktober 2023.

IPhone 6s dirilis pada akhir tahun 2015. Smartphone ini memiliki layar yang diperbarui, RAM tambahan, prosesor yang lebih cepat, dan kamera yang lebih baik dibandingkan iPhone 6 yang keluar beberapa bulan sebelumnya. Layar sentuh kapasitif IPS LCD 4,7 inci pada iPhone 6s memiliki resolusi 750 x 1334 piksel dan lampu latar LED. IPhone 6s memiliki dua gigabyte, bukan hanya satu. Pecandu aplikasi mendapat manfaat dari cache iPhone 6s dan CPU A9 Apple karena mereka lebih jarang melanjutkan aplikasi setelah menutupnya di latar belakang. Baterai ponsel ini berkapasitas 1.715 mAh.

IPhone 6s menjadi produk Apple pertama yang meluncurkan warna rose gold untuk perangkat selulernya.

Kini, tentu saja iPhone 6s baru sudah tidak tersedia lagi di pasaran. Hampir semua iPhone 6s yang dijual saat ini adalah iPhone bekas atau bekas.

Saat diluncurkan, iPhone 6s merupakan produk terbaru Apple yang dibanderol mulai dari A$1.379 (Rs 14 juta, kurs 2015) untuk 16GB, hingga A$1.529 (Rs 15,6 juta) untuk 64 GB.

Jika dilihat di e-commerce, harga iPhone 6s mulai dari Rp. 1,5 juta atau kurang, tergantung kondisi dan kesehatan baterai. Ibu muda asal Makassar ini nekat mencuri ponsel dari mal untuk menghidupi suami dan anaknya. Seorang ibu rumah tangga muda (IRT) berinisial RF di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi karena mencuri telepon genggam (HP). goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *