Event CreaBesT di UNM, Berikan Manfaat bagi Siswa Mengenai Dunia Industri 

banner 468x60

REPUBLIKA.CO. Menara Nusa Mandiri, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara ini mendapat sambutan baik dengan adanya interaksi yang baik dengan para peserta khususnya para siswa dan guru pendamping.

Salah satu peserta pelatihan ini, Siti Nabila yang merupakan perwakilan dari SMK Walisongo menyadari besarnya manfaat yang didapat dari acara CreaBesT. Dikatakannya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki jiwa kreatif, karena bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Baru kali ini aku jadi orang kaya. Dia takut kalau dilihat banyak orang. Banyak ilmu yang aku peroleh tentang media sosial, dan dengan begitu kita bisa menjadi pencipta media sosial.” Kita bisa melakukannya. melalui media sosial,” jelas Siti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/23) “Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dengan baik di masa-masa yang akan datang. “

Hal itu pun diungkapkan Intan Nabila, salah satu siswa SMK Walisongo, membenarkan bahwa banyak manfaat yang didapat dari acara CreaBesT. Dikatakannya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki jiwa kreatif, karena bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat.

“Acaranya seru dan menarik, membuka wawasan anak-anak untuk mengetahui kedepannya seperti apa. Baru pertama kali menerima acara ini, saya merasa deg-degan dan takut salah. Banyak ilmu yang didapat, dimulai dari belajar menggunakan media sosial,” kata Intan. Sebagai seorang podcaster, saya yakin hal ini dapat membuat remaja menjadi lebih baik dan menginspirasi mereka.”

Sementara itu, Mujaddid Thareq selaku rekan SMK Walisongo memberikan respon positif terhadap CreaBesT. Menurutnya kegiatan ini sangat baik khususnya bagi bagian sekolah yang sesuai dengan apa yang disebutkan dalam kegiatan ini.

“Saya senang sekali, karena di sini kita mendapat banyak ilmu. Saya yakin anak-anak bisa mencontoh orang yang mempunyai sumber daya, dan menjaga lingkungan di sekolah, seperti dalam melakukan konten pendidikan. Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri, kegiatan ini sangat bagus, bermanfaat dan menarik bagi anak-anak.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *