EVOS Fams Cup Pro Series Season 2: Lahirkan Generasi Baru Gamers Mental Juara

banner 468x60

EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series telah resmi bergulir membawa keseruan baru bagi industri gaming dan hiburan di Indonesia. EFC Pro Series Season 2 kembali hadir dengan reality show yang mengungkap keseruan perjalanan para kontestan, memberikan gambaran utuh tantangan yang dihadapi calon pemain eSports profesional.

Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi antara EVOS, organisasi olahraga terkemuka di Asia Tenggara, dan penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Tujuan dari misi bersama ini adalah untuk mendukung impian generasi muda Indonesia untuk menjadi atlet profesional, serta mendorong pertumbuhan dan pengembangan bakat olahraga tanah air.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saat ini cita-cita menjadi atlet profesional tidak lagi terbatas berkat hadirnya platform seperti EFC Pro Series yang senantiasa hadir untuk memberikan wadah bagi mereka yang bermimpi menjadi pemain profesional. Meski peluang untuk menjadi pro terbuka lebar, mereka yang sudah membuktikan memiliki mentalitas, “Dalam beberapa aspek, masih ada sedikit pemenang,” kata Mohammad Rafi Fakhreno, Ketua Sports Performance EVOS, dalam siaran persnya, Sabtu (2 /12/).2023).

Oleh karena itu EVOS Esports dan AXIS bersama-sama menghadirkan EFC Pro Series musim ini sebagai panggung bagi mereka yang berani menjadi juara mind game.

EFC merupakan turnamen olahraga yang diselenggarakan rutin oleh EVOS sejak tahun 2020 dan ditujukan untuk EVOS Fams yang menjangkau lebih dari 800.000 orang. Turnamen ini diadakan setiap dua minggu sekali dan didedikasikan untuk game Mobile Legends Bang Bang dan Free Fire.

Pemenang babak playoff reguler EFC berkesempatan untuk mengikuti EFC Pro Series yang bertujuan untuk mendukung ambisi mencetak generasi penerus pemain eSports profesional dengan memberikan pendampingan kepada peserta untuk mengembangkan potensinya baik di dalam maupun di luar permainan.

Coach Tezet, salah satu pelatih EFC Pro Series, mengatakan banyak faktor yang membuat Anda menjadi pemain bermental juara. Selain keterampilan mekanik yang baik, juga ada faktor seperti sikap, jati diri, dan pola pikir.

“Itulah yang coba kami tunjukkan dengan EFC Pro Series, untuk menciptakan pemikiran para pemain juara masa depan,” kata Pelatih Tezet.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *