Fajar/Rian dan Pram/Yere Tumbang di 16 Besar Hong Kong Open 2023

banner 468x60

Hong Kong – Dua ganda putra Indonesia gugur ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023. Pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertemu wakil Taiwan Fang-Chin Lee/Fang-Jen Lee di Hong Kong Coliseum, Kamis sore. . WIB 14 September 2023.

Fajar/Rian kalah dari Chin/Jen sejak awal game pertama. Wakil Taiwan sempat unggul poin, hingga akhirnya Fajar/Rian menyamakan kedudukan menjadi 10-10.

Tutup permainan setelah itu. Namun saat skor imbang 12-12, Chin/Jen tampil agresif. Mampu meraih poin demi poin dan memenangkan game pertama dengan skor 21-16.

Di game kedua, Fajar/Rian tertinggal 3-8 dari Chin/Jen. Namun perlahan, ganda putra Indonesia berhasil mengejar ketertinggalan dan kedudukan imbang 11-11.

Ada persaingan di lapangan. Fajar/Rian dan Chin/Jen bergantian merebut poin. Sayangnya wakil Indonesia harus unggul 19-21 di game kedua, dan Pram/Yere pun tersingkir.

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali kalah di babak 16 besar Hong Kong Open 2023. Mereka kalah dari Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang dengan straight set.

Game pertama berjalan intens. Pram/Yere berlari mendampingi Keiichiro/Yoshinori untuk mendapatkan poin. Awalnya wakil Indonesia unggul 6-2.

Meski demikian, perwakilan Jepang tak mau tinggal diam. Mereka membuat skor menjadi 7-7. Beberapa kali sempat imbang, namun pada akhirnya duel tersebut dimenangkan oleh Keiichiro/Yoshinori dengan skor 21-19.

Mulai gim kedua, ganda putra Jepang tancap gas. Mereka unggul 5-0 pada Pram/Yere. Keuntungan yang mereka coba pertahankan.

Pram/Yere memberi harapan kepada pengikutnya. Ia bisa mencetak lima poin berturut-turut dan akhirnya kehilangan satu poin.

Terkadang ada saat-saat menegangkan. Sayangnya, saat Keiichiro/Yoshinori memimpin 11-10, mereka berhasil menambah lima poin berturut-turut. Keunggulan berlanjut hingga 21-16. Menang di Ganda Campuran

Divisi ganda campuran Indonesia juga kurang tampil baik. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kalah dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Adnan/Nita berusaha keras di laga ini. Pada gim pertama, mereka kesulitan meraih poin saat menghadapi Lamsfuss/Lohau.

Sempat unggul 19-18, namun bulu tangkis ganda campuran Indonesia harus kebobolan 19-21 dari wakil Jerman.

Di match kedua, pertarungan sengit kembali terjadi. Dalam situasi tertinggal, Adnan/Nita kesulitan mengejar ketertinggalan. Sayangnya mereka terpaksa kebobolan 18-21. Jadwal pertandingan wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023 hari ini. Sebanyak delapan wakil Indonesia mengikuti jadwal pertandingan Guwahati Masters 2023 hari ini. Dari Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *