Fakta Ganasnya Raksasa Sungai Gangga di French Open

banner 468x60

Prancis – BWF World Tour Super 750 French Open 2023 dimulai. Itu akan berlangsung Selasa ini, 24-29 Oktober.

Atlet bulu tangkis dari seluruh dunia bertanding di Glaz Arena, Rennes. Kalau bicara turnamen ini, ada perwakilan beberapa negara peserta yang melakukan kekerasan pada edisi sebelumnya.

goseo.id Badminton mencatat, di Prancis Terbuka 2022, Raksasa Sungai Gangga, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sukses meraih gelar juara. Ganda putra India tampil garang.

Saat itu Satwiksairaj/Chirag menjadi unggulan ketujuh. Mereka menghancurkan ganda super otot dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han secara straight game.

Satwiksairaj/Chirag hanya butuh waktu 49 menit untuk menyegel gelar juara. Mereka mencatatkan skor 21-13 dan 21-19 melawan wakil Taiwan.

Selain Satwiksairaj/Chirag, ada sejumlah nama yang berhasil meraih gelar tersebut. Dua perwakilan dari Tiongkok, satu dari Malaysia dan satu lagi dari Denmark. Dikawal Nusron dan Haryanto Arbi, Begini Gaya Gibran Bermain Bulu Tangkis di GBK Arena. Cawapres nomor 2 Gibran Rakabuming Raka punya harapan prestasi olahraga jika terpilih menjadi wakil presiden RI. goseo.id.co.id 4 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *