Fan Meetingnya Sempat Tertunda, Aktor Thailand Gulf Kanawut Senang Bisa Ketemu Fans di Indonesia

banner 468x60

JAKARTA – Aktor Thailand Gulf Kanavut akhirnya menyapa para penggemarnya. Setelah sempat tertunda, fanmeeting pertama bertajuk “Fan Meeting Pertama Teluk Kanawut Indonesia 2023” digelar pada Minggu malam, 19 November 2023.

Usai menyapa penggemarnya pada Oktober lalu, Gulf Kanawut mengaku sangat bersemangat akhirnya bisa bertemu penggemarnya di Jakarta pada Minggu malam. Gulir terus, oke?

“Kalau boleh bilang begitu, aku senang, senang, sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan semua teman-temanku. “Padahal awalnya saya mengira kita tidak akan bisa bertemu,” kata Gulf Kanavut di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 19 November 2023.

Dia menambahkan: “Jika Anda mengatakan itu menyedihkan, itu menyedihkan karena saya merasa saya bisa berbuat lebih banyak di acara sebelumnya. Tapi aku sangat senang bertemu dengan semua temanku. Terima kasih banyak,” ujar pria kelahiran 1997 itu.

Pemeran Kat dalam You Are My Makeup Artist ini kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menghadiri fanmeeting pertamanya di Jakarta pada Minggu malam ini. Ia mengatakan, selama dua jam pertemuan dengan penggemar, ia merasa sangat bahagia.

“Tidak ada kata lain selain terima kasih kepada semua teman-teman yang telah bertemu hari ini. “Saya harap teman-teman semua senang hari ini karena saya sangat bahagia hari ini,” ujarnya.

Sebaliknya, pada fanmeeting dua jam pertama di Jakarta yang diselenggarakan Three Angles Production, Gulf Kanawut membawakan sejumlah lagu seperti “Mengapa Kamu Begitu Serius”, “Kana”, dan “Be Mine”. Selain itu, selama fanmeeting tersebut, terdapat berbagai momen menarik di mana ia akan tersipu malu ketika penggemar memintanya untuk tersenyum lebar.

“Memalukan,” katanya.

Selain itu, Gulf Kanavut juga melontarkan ucapan mesum dalam bahasa Indonesia kepada para penggemar yang datang ke fanmeeting pertamanya.

“Selamat siang, aku mencintaimu,” sapanya yang disambut sorak-sorai para penggemar.

Tak hanya itu, Gulf juga memperhatikan kecantikan dan wajah imut para penggemarnya di dalam air.

“Ini sangat menarik bagi para penggemar tercinta di Indonesia. “Mereka semua baik-baik saja, meski kita belum pernah bertemu,” katanya, suaranya pecah.

Selain itu, dalam acara tersebut Gulf juga mengikuti sejumlah permainan menarik untuk mengenal lebih dekat kepribadiannya. Salah satu yang menarik, ia bercerita tentang kriteria seorang kekasih dan harapannya di tahun depan.

Soal kriteria kekasih, aktris cantik Davika Horne mengaku tidak ada kriteria khusus untuk menjadi pasangan hidupnya. Apalagi, ia juga mengaku saat ini sedang fokus menyelesaikan pembangunan rumahnya dan berencana menyelesaikannya pada tahun 2024.

“Saya harap saya memang ingin dekat dengan ini, saya ingin rumahnya cepat selesai. Untuk saya. “Saya sebenarnya ingin tahun ini selesai, mudah-mudahan cepat selesai,” ujarnya. Saat konser Unity pada Januari 2024, Doyoung NCT 127 menanyakan hal ini kepada penggemar. NCT 127 akan menggelar rangkaian konser tur dunia bertajuk Unity Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024. Konser ini akan berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno. goseo.id.co.id 9 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *