Febby Carol Murka ke Jordan Ali, Kakak Virgoun: Lu Mau Sama Nenek-nenek Kisut

banner 468x60

JAKARTA – Baru-baru ini, hubungan romantis Jordan Ali dan ibu Virgon, Eva Manurung menjadi sorotan publik di media sosial. Eva Manorong bahkan dengan bangga menunjukkan rasa cintanya pada pacar barunya yang masih makan popcorn.

Padahal, selisih usia Jordan Ali dan Eva Manurung adalah 23 tahun. Pada akhirnya Jordan Ali dinobatkan sebagai pendaki sosial alias pekerja sosial agar namanya dikenal di masyarakat. Bahkan keluarga Eva Manurong mengaku tidak merestui hubungan tersebut.

Phoebe Carroll, putri Eva Manurong, menegaskan Jordan Ali hanya menginginkan bantuan sosial untuk ibunya. Pasalnya, Jordan Ali ingin semakin terkenal lewat kisah asmaranya dengan Eva Manurong.

Bahkan adik penyanyi Virgin itu mengkritik pernyataan Jordan Ali yang mengaku tulus mencintai Eva Manurong dan hanya demi uang. Dia mengatakan dalam postingan akun “Gosip Rumbi” di Instagram: “Jujur apa? Uang apa, jawab? Jujur kakekmu dari mana?”

Phoebe Carroll mengaku terkejut dengan keputusan Jordan Ali yang memilih Eva Manurong dibandingkan wanita yang lebih muda dan cantik. Sedangkan Eva sudah seperti seorang nenek dan memiliki banyak cucu.

Karenanya, ia tak yakin hubungan cinta Eva Manurung dan Jordan Ali dilandasi kesetiaan. “Kamu kira tidak ada sesuatu yang segar di sana. Kamu menginginkannya dengan nenekmu yang sudah tua dan kusut,” candanya.

Oleh karena itu, Phoebe Carroll menyebut kisah cinta Jordan dan Ali hanya sebatas konten belaka. Apalagi dengan kontennya tersebut, Jordan Ali pun mulai dikenal banyak orang. Akhirnya dia berkata, “Sekarang karyamu sepi, tapi sekarang menyebar dengan sangat cepat. Siapa kamu Jordan Ali? Jarang orang mengenalmu? Pansos hanyalah Pansos.”

Seperti diketahui, Jordan Ali dan Eva Manurung belakangan ini menunjukkan kemesraannya lewat media sosial. Tak jarang netizen memuji Jordan karena ingin berkencan dengan wanita yang lebih tua.

Jordan Ali mengaku dekat dengan Eva Manurung seperti ibu dan anak. Ia juga kerap melakukan pembalasan di media sosial. Mereka pun menunjukkan kemesraannya di berbagai kesempatan. Seorang Wanita Telah Menikah Lebih Dari Satu Kali, Siapakah Suaminya Di Akhirat? Ada empat pendapat yang berbeda mengenai siapa yang akan menjadi suami seorang wanita di akhirat. Berikut empat sudut pandangnya. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *