Film Barbie akan Tayang di Platform Streaming, Dilengkapi Bahasa Isyarat

banner 468x60

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses besar di box office, film live-action Barbie arahan Greta Gerwig akan segera hadir di platform streaming. Warner Bros. Pictures telah mengumumkan tanggal rilis film tersebut pada layanan streaming Max-nya.

Film yang dibintangi Margot Robbie dan aktor Ryan Gosling ini rencananya tayang di Max mulai 15 Desember pukul 12 siang PT. Menariknya, film yang tayang di saluran streaming akan memiliki subtitle American Sign Language (ASL).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dikutip dari halaman berikutnya, Rabu (12/12/2023), film Barbie with ASL diproduseri oleh penerjemah bahasa isyarat ASL, Leila Hanaumi. Dia menampilkan ASL dalam drama “The Laramie Project”, serta dalam video musik untuk lagu “True Love” oleh penyanyi Swedia Tove Lo.

Judul film Barbie dengan ASL akan diidentifikasi dengan simbol bahasa isyarat di aplikasi Max. Selain itu, siaran tersebut juga akan menampilkan pemutaran lokal khusus Barbie dengan ASL pada 14 Desember 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Margot Robbie dan Leila Hanaumi dikabarkan hadir dalam acara tersebut. Bos HBO Casey Bloys menjelaskan alasan di balik tersedianya terjemahan ASL untuk film Barbie yang dapat diputar di Max.

Menurut Bloys, tujuan utama Max adalah bercerita kepada penonton. Berbagi film Barbie dalam ASL, bahasa bagi banyak orang, yang disebut Bloys akan membuat cerita terungkap dengan cara yang lebih bermakna.

“Dengan menyediakan terjemahan bahasa isyarat, kami akan menangkap pesan yang memberdayakan dari film tersebut tentang adopsi dan memberikan pengalaman menonton yang unik untuk dinikmati oleh komunitas tunarungu bersama keluarga,” katanya, dan teman-temannya menikmatinya.”

Selain Robbie dan Gosling, Barbie juga dibintangi oleh America Ferrera, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Kate McKinnon, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Issa Rae, Michael Cera, Hari Nef, Will Ferrell, Helen Mirren , Dua Lipa. , dan banyak lagi. Selama ditayangkan di bioskop, komedi fantasi ini meraup lebih dari US$1,4 miliar (Rp 21,71 triliun) di seluruh dunia.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *