Fungsi Puting Pria Sering Dipertanyakan, Edukator Seks Ungkap Jawabannya

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Pria memiliki payudara lebih kecil dibandingkan wanita. Peran payudara pada wanita adalah menyalurkan air susu ibu (ASI) kepada bayi, sehingga fungsi payudara menjadi pertanyaan. Apa itu payudara pria?

Saat Anda bertanya, “Kenapa ayah punya payudara, itu tidak terlalu berguna, tidak apa-apa jika Anda menyusui anak Anda.” Pendidik Edumedy Febrizki Yahya dari Self Relations Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut psikolog bernama Febry, fungsi puting pada pria ibarat titik sensitif terhadap rangsangan.

“Fungsi payudara pada pria merupakan area sensitif terhadap rangsangan. Jadi bu, jangan gugup untuk menyemangati bagian ini. Ini adalah masalah sensitif.

Selain payudara, pria memiliki 24 titik sensitif atau zona sensitif seksual lainnya. Beberapa di antaranya adalah : Leher Kiri dan Kanan Lengan Dalam Panggul Selangkangan Paha Bagian Dalam.

Titik gairah berfungsi untuk membangkitkan hasrat seksual saat berhubungan intim. Foreplay adalah tindakan merangsang hasrat seksual sebelum atau sesudah memasukkan penis ke dalam vagina.

Penis juga memiliki beberapa titik pemicu yang paling sensitif, lanjut Febry. Titik sensitif alat kelamin pria terletak pada kulit bagian bawah antara kepala penis dan skrotum. Titik ini disebut frenulum.

“Itu disebut frenulum, dan memiliki jutaan saraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Jadi jika Anda ingin melakukan pekerjaan fisik (seks manual) atau seks oral (oral sex), maka Anda mungkin akan lebih terkejut,” kata dia. Febry berkata. dikatakan.

Selain frenulum, titik paling sensitif pada alat kelamin pria adalah testis.

“Perutnya juga banyak sarafnya, jadi kalau mau iritasi bisa ditahan sebentar, bisa juga dibalut di area itu. Tapi jangan ditarik, nanti sakit.

Selain pria, wanita juga punya perasaannya masing-masing. Untuk bisa ejakulasi, wanita membutuhkan rangsangan di titik utama atau G-spot.

Bintik Grafenberg, atau G-spot, merupakan bagian sensitif wanita yang jika dirangsang dengan baik dapat membantu menginduksi orgasme. Menurut Febry, G-spot wanita berada di atas vagina atau klitoris.

Oleh karena itu, sepertinya Tuhan memberikan organ khusus hanya kepada perempuan yang fungsinya untuk merasakan kepuasan seksual. Laki-laki tidak punya klitoris, jelas Febry.

Selain klitoris yang menjadi daya tarik penting bagi wanita, beberapa bagian tubuh juga menjadi titik iritasi sebelum berhubungan seks.

Titik-titik yang sensitif terhadap rangsangan pada wanita adalah: Bagian depan leher Dahi Garis belakang sepanjang tulang belakang Siku Pergelangan Tangan Ujung Jari Kulit Telapak Tangan di antara ibu jari dan jari-jari Bagian belakang lutut. Satu satunya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *