G-Dragon Kesal Gerak Tubuhnya Disebut Seperti Pecandu

banner 468x60

Korea Selatan – Pemimpin BIGBANG, rapper dan produser G-Dragon, begitu ia dikenal, secara sukarela menyerahkan diri kepada Biro Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Incheon di Kantor Polisi Nonhyeon pada tanggal 6 November.

Pemiliknya, bernama asli Kwon Ji-yong, ditangkap berdasarkan Undang-Undang Anti Narkotika. Saat itu, G-Dragon menjalani pemeriksaan selama 4 jam, termasuk tes narkoba reaktif, dan dinyatakan negatif.

Setelah polisi mengeluarkan pernyataan negatif, beberapa hari kemudian polisi menuduh G-Dragon diduga menghancurkan barang bukti. Polisi menuduhnya mengukur seluruh rambut di tubuhnya dan bahkan mewarnai rambutnya agar hasil tesnya negatif terhadap narkoba.

G-Dragon, yang memberikan wawancara eksklusif kepada Yonhap News pada Senin sore, membantahnya. Ia mengatakan, judul “Penghilangan Bulu Seluruh Tubuh” yang dimuat di sejumlah media jauh dari kenyataan.

“Karena aku belum pernah memutihkan atau mengecat rambutku sama sekali selama lebih dari satu setengah tahun sejak aktivitas albumku tahun lalu, dan yang paling penting, meskipun polisi tidak memiliki surat perintah untuk menggeledah atau menyita bagian mana pun dari tubuhku. . (rambut, kuku) atau komunikasi tentang bagaimana saya pergi secara sukarela, saya akan membuktikan bahwa saya tidak bersalah sesegera mungkin,” kata G-Dragon mengutip siaran YouTube Yonhap News.

Ia juga menjelaskan bahwa ia secara sukarela menyerahkan rambut, kuku jari tangan, dan kuku kakinya untuk tes narkoba. Untuk membuktikan bahwa tuduhan penggunaan narkoba terhadap dirinya tidak benar.

“Aku harus mengatakannya. Bagi saya, hal itu perlahan-lahan menjauh dari konteks penting dari pekerjaan utama dan esensial. “Entah kenapa keraguan dan kesalahpahaman lain semakin meningkat, tapi yang penting pertanyaan apakah saya menggunakan narkoba atau tidak tidak terbukti, dan saya kira akan terungkap,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah orang menganggap gerakan tubuh G-Dragon yang berlebihan dan sikapnya yang terganggu saat wawancara dengan polisi sebagai efek samping dari penggunaan narkoba. Dalam hal ini, G-Dragon punya jawabannya.

“Karena sifat pekerjaanku, karena keseharianku berbeda dengan tampil di TV, menilai satu atau lain hal, tentu saja diketahui harus bertahan. “Tapi dengan kejadian narkoba ini, jujur ​​saja saya marah karena dituduh terlibat,” ujarnya.

Kakak ipar aktor Lee So Hyuk juga mengungkapkan bahwa ia bekerja sebagai aktor cilik pada usia 6 tahun dan telah berkecimpung di industri hiburan selama 30 tahun. Karena saya sudah lama menari, badan saya sedikit lebih lentur dibandingkan yang lain, hal ini akhirnya menjadi persepsi buruk bagi sebagian orang.

“Cara berbicara juga berubah pada titik tertentu dari kata-kata yang saya ucapkan. Setiap kata dapat disalahartikan, dan ketika saya memperoleh pengaruh, saya menjadi berhati-hati. “Saya merasa tertekan dan menderita karena keterpaksaan, bukan obsesi, untuk bertanggung jawab atas setiap perkataan,” katanya.

Dia menambahkan: “Jadi saya mencoba untuk berpikir lebih lama dan lebih berhati-hati ketika mengatakan sesuatu, dan saya harus mengingat dan berpikir. Prosesnya memakan waktu lama. Poin-poin ini dimaksudkan untuk sejujur ​​​​dan setulus mungkin kepada mereka yang berinteraksi dengan saya di media atau di tempat lain, dan mereka dengan jujur ​​menjawab pertanyaan-pertanyaan sepele dan remeh sekalipun, namun terkesan tidak jelas atau di luar konteks. Jika saya bisa memperbaikinya, saya akan melakukannya. Namun, saya hanya terlalu khawatir dalam mengungkapkan pikiran dan keyakinan saya, dan saya tidak berbicara omong kosong,” ujar pria kelahiran 1988 itu. 6 polisi diinterogasi Propam Polda Lampung karena 4 narapidana jaringan Aceh kabur. Petugas polisi diperiksa Propam karena bertugas selama pelarian keempat narapidana tersebut. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *