Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh, Begini Reaksi Okie Agustina

banner 468x60

BOGOR – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menghadiri sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada Senin, 20 November 2023. Rapat tersebut beragendakan koordinasi.

FYI, keretakan keluarga Okie dan Gunawan awalnya terungkap atas dugaan perselingkuhan Gunawan. Beredar foto yang memperlihatkan Gunawan berjalan bersama seorang wanita. Tak lama kemudian, Okie Gunawan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Gunawan yang ditemui usai kasus tersebut membantah kabar perselingkuhan tersebut. Ia menegaskan, laporan tersebut tidak benar.

Tidak benar (tidak ada pihak ketiga), kata Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam kasus yang sama, Okie sepertinya belum mau memberikan pernyataan soal tudingan Gunawan selingkuh. Ia pun mengapresiasi bantahan Gunawan.

“Wallahualam, saya tidak bisa bilang benar atau tidak karena saya tidak tahu. Kalau Gunawan bilang tidak, Anda berhak menjawab, tapi kalau tidak saya tidak tahu,” kata Okie.

“Yah, tidak perlu dibicarakan lagi. Itu urusan kita saja,” imbuhnya.

Gunawan dan Okie sepakat berpisah secara baik-baik. Mereka berdua sepakat untuk menjaga hubungan baik, terutama dengan anak-anaknya. Gunawan dan Okie diketahui memiliki satu anak bersama.

“Ya, kami sepakat dan melakukan pembicaraan yang baik. Ya, ini akan kami lakukan demi hubungan yang lebih baik ke depannya,” kata Gunawan.

“Mungkin tidak sebaik suami istri, tapi kita bisa lebih baik sebagai saudara,” tambah Oki.

Sebagai informasi, Oki dan Gunawan resmi menikah pada tahun 2012. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak. Oki dan Gunawan memutuskan bercerai setelah 11 tahun menikah. Gunawan Dwi Cahyo yang menganggur mengaku perceraiannya dengan Okie Agustina berdampak pada karirnya dan tanpa menjelaskan alasan pengusirannya, ia menduga alasannya mungkin terkait dengan isu perselingkuhan dan perceraiannya dengan Okie Agustina. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *