Honda Bikers Day, Bukti Loyalitas Bersama Penuh Arti

banner 468x60

Malang, 5 November 2023 – Sebanyak 34.377 bikers Honda dari lebih dari 750 komunitas se-Indonesia berkumpul dalam Honda Bikers Day (HBD) 2023 yang digelar pada 28 Oktober di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur

Acara yang mengusung tema “Kebersamaan Bermakna” ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, solidaritas, dan loyalitas para pengendara sepeda motor Honda. Selain itu, HBD 2023 juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal khususnya UMKM.

Sebelum rapat gabungan di Malang, rangkaian HBD tahun ini diawali dengan HBD Regional Sumatera (23/9) di PKOR Way Halim, Lampung, dilanjutkan dengan HBD Regional Kalimantan (30/9) di Qubu Resort, Pontianak, Regional Sulawesi Kalimantan Barat. HBD (7/10) di Rindam XIII Lapangan Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara.

Pada puncak HBD di Malang, para pesepeda melakukan berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial berupa pemberian prasarana tenda kepada UKM di sekitar Lapangan Rampal.

Ada pula gerakan pelestarian warisan budaya yaitu membersihkan kawasan Candi Singosari dan memperbanyak tempat sampah – permainan seru yang semakin menguatkan komunitas pengendara sepeda motor Honda.

Jangan lewatkan Official Merchandise Show, Stand Sepeda Motor, Pameran Sepeda Motor Honda, Test Drive Sepeda Motor Honda, Pertunjukan Musik dan Lomba Modifikasi.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, mengatakan HBD merupakan wujud rasa syukur komunitas Honda dan wujud impian mereka yang mendambakan kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu orang. bikers pecinta motor honda di indonesia.

“Sejak tahun 2009, Honda Bikers Day menjadi acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh para bikers pecinta sepeda motor Honda untuk bersatu padu membangun persaudaraan dan persahabatan. Jumlah bikers yang mengikuti HBD terus meningkat setiap tahunnya, yang menariknya selalu membawa dampak positif, tindakan-tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Terima kasih atas kesetiaan, kepercayaan, dan persahabatan yang kuat antar pengendara sepeda motor Honda, ujarnya seperti dilansir goseo.id Otomotif.

HBD 2023 merupakan ajang yang sukses mempertemukan puluhan ribu pengendara motor Honda dari seluruh Indonesia. Acara ini menjadi sarana mempererat tali persaudaraan, solidaritas dan loyalitas para pengendara motor Honda. Ratusan pemangku kepentingan Go Global Business akan berpameran di JCC dan menghadiri BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 10 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). goseo.id. co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *