Hongqi L5, Sedan Mewah 6 Meter Seharga Rp12,9 Miliar

banner 468x60

Beijing, 19 Oktober 2023 – Pasar mobil mewah global semakin kompetitif seiring dengan semakin meluasnya kehadiran merek Tiongkok.

Dalam beberapa tahun terakhir, merek Tiongkok seperti Hongqi, Geely dan Li Auto telah meluncurkan serangkaian mobil mewah yang bersaing dengan merek Eropa dan Amerika.

Kehadiran mobil mewah asal China berdampak besar pada pasar mobil global. Pertama, mobil mewah Tiongkok telah berkontribusi terhadap penciptaan pasar mobil mewah.

Hingga saat ini pasar mobil mewah didominasi model Eropa dan Amerika. Namun kehadiran mobil mewah asal China membuka peluang bagi konsumen untuk memiliki mobil mewah dengan harga terjangkau.

Contohnya adalah Hongqi L5. Menurut goseo.id Otomotif di situs Carnewschina, sedan mewah berukuran besar ini baru saja siap diproduksi massal.

Mobil ini berukuran panjang 6 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 1,5 meter. Di bagian depan terdapat grill kromat berukuran besar dengan logo unik Hongqi. Bahkan lampu depan dan belakangnya memiliki desain retro yang stylish.

Hongqi L5 dibekali berbagai fitur canggih, seperti layar infotainment berukuran 12,3 inci, sound system Bose, dan sistem suspensi udara.

Hongqi L5 akan dijual dengan harga 6,8 juta yuan atau sekitar Rp. 14,6 miliar. Mobil tersebut hanya akan dijual di China untuk saat ini, namun Hongqi berencana mengekspornya ke negara lain di masa mendatang.

Mobil mewah asal China ini menawarkan berbagai keunggulan seperti harga murah, fitur canggih dan fitur modern. Hal ini membuat mobil ini populer di kalangan pembeli di seluruh dunia. Honda luncurkan model sedan hybrid mewah di Indonesia Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan New Honda Accord RS e:HEV, sedan pertama Honda berteknologi hybrid untuk pasar Indonesia pada Thursda goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *