Indonesia Turunkan Kekuatan Terbaik di Malaysia Open 2024

banner 468x60

Malaysia Open 2024 Indonesia mempunyai kekuatan yang besar. Turnamen berlevel Super 1000 ini akan digelar pada 9-14 Januari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Para pemain bulutangkis top dunia bersaing memperebutkan poin. Selain itu, mereka juga bersaing memperebutkan hadiah di ajang level Super 1000.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Indonesia mengirimkan tiga wakil teratasnya dari kategori tunggal putra. Ketiganya diharapkan mampu menampilkan performa terbaiknya dan meraih prestasi bergengsi.

Ketiga pebulu tangkis tersebut adalah Anthony Sinizuka Jinting, Jonathan Christie, dan Chico Ora Dwi Vardoyo. Mereka akan segera memulai babak utama acara tersebut.

Merah Putih akan diwakili oleh dua pebulutangkis papan atas kategori tunggal putri. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan putrinya Kusuma Vardani.

Kategori ganda putra mengirimkan wakil terbanyak ke ajang tersebut. Lima pasangan teratas Tanah Air bersaing untuk merebut gelar juara di kompetisi bergengsi tersebut.

Kelima pasangan tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, Baghaz Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Roli Karnando/Daniel Martin, Pramudya Kusumawardana/Yeremiah Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka akan tampil langsung dari babak utama.

Kategori ganda putri hanya diwakili dua pasangan asal Indonesia. Mereka adalah Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti dan Rebka Sugiarto/Lani Tria Mayasari.

Sedangkan kategori ganda campuran menurunkan empat wakilnya. Mereka adalah Rinov Rivaldi/Pita Haningtias Mentari, Dejan Ferdinandsya/Gloria Emanuele Vidjaja, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati, dan Praveen Jordan/Melati Deva Octavianti.

Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024: Tunggal Putra: – Anthony Sinizuka Jinring

– Jonatan Christie

– Chico ora dvi vardoyo

Tunggal Putri :- Grigoria Mariska Tunjung

– Putri Kusuma Vardani

Ganda Putra:- Fajr Alfian/Muhammad Rian Ardianto

– Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

– Baghaz Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

– Leo Rolly Karnando / Daniel Martin

– Pramudya Kusumavardana/Jeremiah Erich Yoche Jacob Rambitan

Ganda Putri:- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti

– Ribka Sugiarto/Lani Tria Maiasari Ganda Campuran:- Rinov Rivaldi/Pita Haningtias Mentari

– Dejan Ferdinand / Gloria Emmanuel Vidjaja

– Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati

– Praveen Jordan/Melati Deva Octavianti

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *