Ini Alasan Pria Menyukai Wanita yang Jauh Lebih Muda

banner 468x60

JAKARTA – Ada beberapa alasan mengapa pria menyukai wanita yang jauh lebih muda. Pria cenderung mempertimbangkan untuk mencari pasangan hidup yang jauh lebih muda karena pria tidak memiliki jam reproduksi yang ketat.

Kemudian mereka dapat membuat anak-anak menunda-nunda. Hal ini juga membuat wanita lebih terbuka untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua karena tidak perlu mengkhawatirkan kesuburan pria.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain itu, pria lanjut usia cenderung memiliki lebih banyak sumber keuangan karena usia dan pengalaman mereka. Hal ini mungkin lebih menarik bagi perempuan karena mereka mempertimbangkan bagaimana mereka ingin menghidupi anak-anak mereka di masa depan.

Berdasarkan laporan Very Well Mind, Selasa (5/12/2023), penelitian secara umum menunjukkan bahwa pria lebih terbuka terhadap rentang usia yang lebih luas dibandingkan wanita. Apalagi seiring bertambahnya usia.

Selain laki-laki bisa mengabaikan masalah jam biologis mereka, perempuan tampaknya tidak berkencan dengan laki-laki yang lebih muda.

Selain itu, ada kemungkinan hidup lebih lama pada pasangan dari berbagai usia. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh perbedaan kesuburan, kemampuan pasangan yang lebih muda untuk mengasuh pasangan yang lebih tua hingga usia lanjut, dan keamanan ekonomi.

Namun, perlu juga diperhatikan tantangan yang akan dihadapi oleh pasangan dengan perbedaan usia tersebut. Yang paling jelas adalah Anda akan berada dalam tahap kehidupan yang sama sekali berbeda dari pasangan Anda.

Masalah besar lainnya yang dihadapi dalam hubungan kesenjangan usia adalah potensi dinamika kekuasaan. Apalagi bagi mereka yang berusia 20-an, 30-an, dan 40-an, jika ada perbedaan usia 10 tahun atau lebih, kemungkinan besar salah satu dari mereka berada di tempat yang berbeda secara profesional dan finansial.

Penting untuk menjaga kesadaran akan dinamika ini dan memastikan bahwa dinamika tersebut tidak mendominasi keputusan salah satu mitra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *