Ini Karakter Pembeli Motor Listrik Alva

banner 468x60

JAKARTA- Sebagai salah satu supplier sepeda motor listrik di Alva Indonesia berhasil meraih kesuksesan di ajang GIIAS 2023 yang digelar pada 10-20 Agustus di ICE BSD.

Di ajang bergengsi tersebut, mereka berhasil menyabet predikat “Most Rideable Motorcycle” untuk model andalan mereka, Alva Servo.

Chief Marketing Officer PT Illectra Motor Group Putu Yudha mengatakan, “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo serta tingginya animo masyarakat dalam menyongsong era transisi kendaraan listrik di masa depan.

Alva Cervo dibekali baterai yang mampu menyimpan tenaga hingga menempuh jarak 125 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Kecepatan maksimumnya 103 km/jam dan memiliki fungsi anti banjir dengan kemampuan terendam air hingga kedalaman 50 cm.

Terdapat dukungan tiga mode berkendara yakni Eco, Urban, dan Sport sehingga semakin meningkatkan pengalaman berkendara sesuai preferensi pengguna.

Selama GIIAS 2023, IMG juga memberikan fasilitas penukaran sepeda motor yang masih menggunakan bahan bakar mesin.

Poto mengatakan respon pengguna terhadap fasilitas ini cukup besar dan jumlah peminatnya mencapai sepuluh orang.

Tahun produksi tidak ada batasannya, semua jenis sepeda motor akan kami servis dalam kondisi apapun dan tahun produksi berapa pun, selama sepeda motor tersebut memiliki dokumentasi yang lengkap, ujarnya di Jakarta, Rabu, 30 Agustus, di goseo.id Otomotif . Dalam konteks. 2023.

Salah satu yang membuat banyak anak muda tertarik dengan sepeda motor listrik Alva, kata Puto, karena produknya dirancang untuk memudahkan mobilitas sehari-hari dan penggunaan perkotaan.

“Pengguna Alva didominasi oleh pengguna perkotaan sehari-hari. Mereka menggunakan Alva untuk menunjang kebutuhan mobilitas sehari-hari, seperti pergi ke kantor, kampus dan lain-lain,” kata Poto. Tips merawat perlengkapan sepeda motor, banyak yang belum tahu. jok di bawah jok, barang bawaan berperan penting dalam menjaga keseimbangan dan kestabilan selama perjalanan goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *