Inilah Dida Sinclair, Ibu Ashraf Sinclair yang Melepas Menantunya Menikah dengan Tiko Aryawardhana

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Dida Sinclair, ibu mendiang Ashraf Sinclair yang disebut-sebut sebagai mertua idaman. Meski belum memiliki anak, Dida Sinclair memiliki hubungan baik dengan Bunga Citra Lestari (juga dikenal sebagai BCL).

Dida Sinclair pun menghormati keputusan BCL yang menikah lagi dengan Tico Aryawardana. Bahkan, ia sudah menganggap BCL dan Tico Aryawardene sebagai anaknya sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sikap Dida Sinclair usai merestui momen pernikahan BCL dan Tico Aryawardhana dan bahagia mendapat banyak pujian dari warganet. Dida pun mengabadikan momen pernikahan putri kesayangannya itu di akun Instagram @dida_sinclair.

Dirangkum akun Instagram @dida_sinclair pada Kamis (7/12/23), berikut beberapa potret Dida Sinclair.

Tak hanya memberikan restu, Dida Sinclair juga menyampaikan doa hangatnya untuk pernikahan BCL dan Tico Aryawardhana melalui akun Instagram @dida_sinclair.

“Alhamdulillah, putriku tercinta, Bunga, menikah dengan Tycho. Anugerah terindah dari Allah, untuk dicintai, disayangi, dan menjadi ayah bagi Nuh. Amin,” kata Dida Sinclair melalui tulisannya di akun Instagram.

Meski belum memiliki anak, Dida Sinclair tetap menjaga hubungan baik dengan ibu kandung BCL, Emmy Sharif. Keduanya selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan berfoto bersama.

Dida Sinclair dan suaminya Mohamed Anthony John Sinclair terus sukses mendapatkan BCL. Keduanya selalu dipersilakan jika BCL datang ke rumahnya.

Dida Sinclair tidak akan pernah melupakan cucu kesayangannya, Noah Sinclair yang berulang tahun. Ia kerap mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Noah di akun Instagram pribadinya @dida_sinclair.

Meski sudah bertahun-tahun menikah, Dida Sinclair dan Mohamed Anthony John Sinclair selalu tampil romantis di momen berbeda. Dida Sinclair pun menikmati momen kolaborasi bersama suaminya.

Dida Sinclair terkenal sebagai pendiri Yayasan Anak Warisan Alam Malaysia (YAWA) dan juga karena hobinya berkebun. Buah-buahan terkadang diolah menjadi selai roti.

Bunga Citra Lestari semakin dikenal luas dengan musik “Cinta Pertama (Sunny)”, lagu tema film “CINTA PERTAMA”.

Noah menyelesaikan pendidikan dasarnya di Australian Independent School (AIS).

Pernikahan Bunga Sitra Lestari dan Ashraf berlangsung pada tahun 2008.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *