Intip Kecanggihan All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

banner 468x60

TOKYO, 25 Oktober 2023 – Mitsubishi Motors Corporation menghadirkan beberapa produk baru di Japan Mobility Show 2023. Salah satunya adalah prototipe truk pikap baru Mitsubishi Triton untuk pasar Jepang.

Truk pikap baru ini memadukan ketangguhan dan kemampuan off-road dengan kenyamanan dan pengendalian sebuah SUV. Desainnya mengusung konsep Beast Mode yang memadukan kekuatan dan daya tahan dengan kelincahan dan daya tahan.

Bagian depan mobil memiliki gril Dynamic Shield yang kokoh dan lampu LED yang tajam. Bagian belakang mobil memiliki atap yang kencang dan lampu belakang berbentuk T.

“All New Triton dilengkapi dengan rangka baru yang dikembangkan dengan daya tahan dan keandalan yang lebih baik, serta sasis yang didesain ulang,” kata Takao Kato, Direktur dan CEO MMC, dikutip goseo.id Automotive di Tokyo. Pemandangan Besar, Jepang.

Interior Mitsubishi Triton terbaru didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpangnya. Kabin mobil memiliki tampilan modern, kontras tinggi, dengan bentuk geometris dan banyak menggunakan elemen logam.

Truk tersebut ditenagai mesin diesel baru 2.400cc, ditambah dengan sistem turbo dua tahap. Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 tenaga kuda dan torsi 430 Nm.

Seluruh tenaga dapat disalurkan ke seluruh roda, melalui sistem transmisi otomatis menggunakan teknologi Super Select 4WD-II ciptaan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Kenyamanan dan kehandalan berkendara yang tinggi dicapai dengan menggunakan suspensi depan double wishbone yang dipadukan dengan suspensi belakang pegas daun yang ringan dengan tetap menjaga kekuatan.

Mobil tersebut juga dibekali sederet teknologi bantuan pengemudi, antara lain Adaptive Cruise Control (ACC) dan Mitsubishi Connect. Teknologi ini membantu mengurangi beban pengemudi dan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Mitsubishi Triton terbaru rencananya akan diluncurkan di pasar Jepang pada awal tahun 2024. Harga mobil ini akan diumumkan mendekati tanggal peluncurannya.

“All New Triton mewakili sebuah evolusi, menggabungkan teknologi terbaik Mitsubishi Motors dalam mengejar keaslian,” ujarnya. Google telah meluncurkan model AI Gemini yang diharapkan dapat menggagalkan ChatGPT. Google secara resmi telah merilis model kecerdasan buatan (AI) bernama Gemini. AI ciptaan Google disebut-sebut mampu menyaingi bahkan mengalahkan ChatGPT. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *