Intip Tren Fashion 2024, Warna Earth Tone yang Hangat dan Muted Meriahkan Dunia Seni Tanah Air

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta telah menetapkan akhir tahun 2023 dengan sederet prediksi tren fashion tahun 2024, terutama mengenai warna atau corak pakaian yang akan populer tahun depan. Pola dan warna ini berlaku pada pakaian yang dikenakan untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja hingga aktivitas santai.

Warna tanah yang hangat dan bayangan yang tenang atau hampir tidak ada diprediksi akan populer di kalangan bintang mode pada tahun 2024. Warna tertutup akan menentukan warna netral baru di tahun mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Warna basic atau netral dengan tampilan modern sederhana selalu menjadi tren. Fashionist Caroline Parengkuan berkata, “Namun, warna tanah yang hangat atau tenang (atau hampir tidak ada) bisa menjadi netral baru.

Tren warna tanah yang hangat atau mute juga merambah ke pakaian kantor. Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz Liputan6.com, Selasa (5/12/2023), akan ada perbedaan signifikan antara tren fashion anak perempuan dan laki-laki.

Caroline Parengkuan mengatakan busana pria masih didominasi warna atau tone netral dan pakaian basic bermotif tone. Untuk fashion wanita lebih diutamakan pada bahan kain bertekstur tinggi, warna pastel lembut, warna cerah.

“Untuk pria, Anda bisa mencoba nuansa baru, seperti kasual atau longgar. “Memadukan warna primer dengan warna musiman agar terlihat lebih segar dan modern,” ujarnya tentang strateginya, seraya menambahkan bahwa warna tersebut juga cocok untuk digunakan di lingkungan kerja.

* Baca berita terkini di GOOGLE NEWS

“Untuk cewek bisa padukan gaya klasik seperti celana blazer dan kemeja putih dengan dress atau atasan bermotif bunga atau celana wide leg agar tampil gaya,” jelas Caroline Parengkuan.

Catatan khusus untuk tren tas wanita tahun depan adalah semakin besarnya tuntutan aspek fungsional dan praktis. Tas yang bisa dipakai siang hingga malam atau untuk acara apa pun pasti sedang populer. Desain dengan warna cerah dipadukan dengan warna natural mampu mencuri kesan.

Caroline Parengkuan, General Manager Executive Clothing Line, mengatakan pada Desember 2023 pihaknya akan merilis koleksi 50 hingga 70 wanita baru. Ada 30 hingga 50 koleksi pakaian baru untuk pria.

“Dengan bentuk tubuh yang tepat, seseorang dapat menunjukkan rasa percaya diri dan sikap positif. “Kami juga berupaya memenuhi kebutuhan sandang, termasuk kenyamanan dalam bekerja,” ujarnya.

Salah satunya dengan mengikuti promo ulang tahun Shopee 12.12 hingga 12 Desember 2023. Kampanye ini memberikan berbagai macam penawaran menarik mulai dari diskon hingga 70% hingga promosi koleksi fashion terbaik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *