Israel Beri Restu Pengeboran Minyak di Lembah Meggido pada Perusahaan AS

banner 468x60

REPUBLIKA.CO.ID, ISRAEL – Perusahaan minyak Amerika, Zion Oil & Gas, dengan cepat mendapatkan izin Plan of Development (POD) untuk mengebor sumur MJ-01 di Lembah Meggido di Israel. Rob Dunn, CEO Zion Oil & Gas, menekankan dukungannya terhadap Israel dan persetujuan pengeboran di Israel, yang merupakan sebuah langkah bagi bisnis Amerika di Israel.

“Israel terbuka untuk bisnis, dan kami akan melanjutkan proyek ini,” kata Dunn, seperti dilansir PR Newswire, Kamis (7/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lembah Megiddo memiliki luas 75.000 hektar dan dikenal sebagai tempat pertempuran terakhir dalam Alkitab Ibrani.

Eric Klein, seorang profesor bahasa dan peradaban Oriental kuno di Universitas George Washington, mengatakan Lembah Armageddon pernah menjadi lokasi 20 kota. Tempat bersejarah ini adalah tempat lahirnya sejarah.

Megiddo merupakan lokasi pertempuran yang berharga karena lokasinya terletak di persimpangan Lembah Yizreel, titik strategis yang menghubungkan beberapa jalur perdagangan.

Survei Universitas Tel Aviv di Megiddo menemukan bahwa Armagedon adalah ‘Kuil Besar’, tempat suci lahirnya tiga agama yaitu Islam, Yudaisme, dan Kristen.

Zion Oil and Gas telah mendapatkan sejumlah izin dan mengundang banyak investor untuk menjadi bagian dari industri energi masa depan di Israel.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *